Monday, March 18, 2013

[promo-indonesia] mencari mitra investasi sawit 3in1

 

permisi admin..

Perkenalkan saya nanang heri purnomo owner CV. Purnomo Jaya bergerak di bidang perkebunan, Kami membentuk badan usaha ini karena keinginan untuk berkembang dan mengembangkan orang lain. Dengan pengalaman selama lebih dari 12 tahun sebagai petani sawit Di Kabupaten Tebo Jambi telah banyak pengalaman yang kami dapat di persawitan.

Kami berniat untuk menyebarluaskan semangat untuk membangun aset berupa perkebunan kelapa sawit pribadi demi masa depan financial keluarga tercinta. sebagaimana kita ketahui kebun sawit merupakan "ladang basah" untuk kalangan atas saja dengan membuka ribuan hektar kebun sehingga mempersempit ruang masyarakat untuk memiliki aset kebun sawit pribadi.

Kebetulan saat ini kami berinovasi dengan memanfaatkan ruang sela antara tanaman sawit yang luas untuk ditanami Kayu Jabon dan Kedelai sebagai cover crop nya. Sehingga dalam 1 lahan ada 3 tanaman yg berarti akan memberikan 3 keuntungan berlipat dalam 1 investasi. ini lah yg kami sebut investasi sawit 3in1 karena investor akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus dalam 1 investasi nantinya.

Karena ini merupakan aset riil jangka panjang yang menguntungkan kami ingin memberikan yg terbaik dalam bentuk konrak kerja dan kesepakatan kerjasama di hadapan notaris sehingga lebih aman dan kita bisa bekerjasama membangun aset yg lebih besar demi kehidupan yg lebih baik. Kami sudah siapkan proposal investasinya bagi anda yg tertarik silahkan email ke cvpurnomojaya@gmail.com

bisa pelajari penawaran kami ini di
www.kebunsawit.web.id
www.investasi-sawit.blogspot.com

atau
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami
087878676225
021 90295658

salam sukses
CV. Purnomo Jaya

terimakasih admin

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment