Saturday, September 21, 2013

[batavia-news] Liputan Khusus China Asean Rally VII di Nanning, Vietnam, Laos dan Thailand

 


Kegiatan China-ASEAN RALLY ke 7 di Nanning, Vietnam, Laos dan Thailand memasuki hari ke 5 berjalan lancar.

Acara pelepasan CA-Rally ke 7 pada hari ke 2 diadakan di Hotel Novotel Halong Bay Vietnam pada tanggal 7 Sep 2013.


Konvoi dilepas oleh Wakil Gubernur Provinsi Guang Ning (mengangkat bendera hijau) tanda dilepasnya konvoi CARALLY 2013 ini dan pejabat teras kota Halong Bay, selain melepas rombongan CAITA 2013 (China-ASEAN INTERNATIONAL TOURING ASSEMBLY & CHINA-ASEAN JOURNALISTS RALLY), panyelenggara CARally ke 7 ini Mr Chen Lijin memberikan kenang-kenangan kepada pejabat teras yg hadir.

Konvoi CARally (China-ASEAN Rally) pada keesokan harinya menempuh jarak 460 Km dari Vinh Vietnam ke Vientiane Laos, dalam perjalanan tersebut panitia mengadakan perlombaan ketepatan kecepatan dalam 21 km dengan kecepatan rata2 36,5 km/jam.

Senin, 9 September 2013, CA-Rally ke 7 hari ke 4 ini dilepas oleh Dir Jend Trade & Product Promotion Department Ministry of Industry and Commerce Lao PDR dan Konjen RRT utk Laos di Victory Gate Vientine, Laos.

Ripka Widjaja dengan bendera Indonesia berphoto sesaat sebelum acara pelepasan konvoi CARALLY 2013 dimulai di halaman Victory Gate Laos.

Mr Somvang Ninthavong, Dir Jend Trade & Product Promotion Department Ministry of Industry and Commerce Lao PDR memberikan kata sambutan sesaat sebelum acara pelepasan CARALLY 2013 dimulai, didampingi dengan penyelenggara, pimpinan konvoi China-ASEAN Rally 2013 dan pejabat teras Laos lainnya.

CARally dilanjutkan dari Vientiane Laos menuju Sukhothai Thailand dengan jarak tempuh 500 km. Rencananya konvoi CARally akan tiba di Sukhothai pada sore hari dihari ke 4 ini.

KONVOI China-ASEAN RALLY 2013 dilepas oleh Wakil Gubernur SUKHOTAHI di Taman bersejarah SUKHOTHAI pada hari ke 5.

Tampak dalam photo dari kiri kekanan : Mr Chen Liji Vice Director the sports Administration of Guangxi Zhuang Autonomouus Region, Ms Saratwadee Asasupakit, Director TOURISM AUTHORITY OF THAILAND, Ms Nongkran Sooksom, Director of Sukhothai Historical Park dan Mr Smith Palawatwichai, Wakil Gubernur Sukhothai (melambaikan bendera) didampingi pejabat teras lainnya, menandakan pelepasan konvoi CAIRALLY 2013 dilaksanakan.

Peserta Indonesia CARALLY 2013 bergabung dalam tim A yang terdiri dari perally (racer), staff serta para jurnalis dari Media dan TV dipimpin langsung oleh Mr Xu Bo Ph D, Associate Proffessor Guangxi University for Nationalities College of Physical Education & Health Service.
1 dari 4 tim (A, B ,C dan D) Peserta CARALLY 2013 ini berphoto bersama di Sukothai Historical Park, sesaat sebelum berlangsungnya acara pelepasan di hari ke 5.

CHINA-ASEAN INTERNATIONAL TOURING ASSEMBLY & CHINA-ASEAN JOURNALISTS RALLY yang diadakan 6 – 27 September 2013 ini diikuti oleh 26 kendaraan dan 121 pengemudi, staff, media/ jurnalis dan official, akan berally dari Nanning Guangxi RRT melewati Vietnam, Laos, Thailand, Malaysia, Singapore dan Cambodia dan kembali ke Nanning Guangxi RRT.

Keesokan harinya, konvoi CAITA 2013 (China-ASEAN INTERNATIONAL TOURING ASSEMBLY & CHINA-ASEAN JOURNALISTS RALLY) akan dilanjutkan dari Sukhothai menuju Bangkok menempuh jarak waktu 460 km dan selanjutnya bermalam di ibukota Thailand tersebut selama 2 malam.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment