Sunday, November 3, 2013

[batavia-news] Suryadharma Ali akan Dikukuhkan Jadi Capres

 

 

Suryadharma Ali akan Dikukuhkan Jadi Capres

JAKARTA, (PRLM).- Ketua Syariah DPP PPP, KH Nur Iskandar SQ menegaskan, pencapresan Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali akan dikukuhkan dalam Munas PPP, akhir Desember 2013.

''DPP sudah menyetujui Suryadharma Ali yang akrab dipanggil SDA menjadi capres 2014, tapi akan dikukuhkan lagi dalam Munas PPP akhir bulan Desember 2013," kata Kiai Nur usai mendampingi SDA berkunjung ke Perguruan Diniyyah Putri di Padang Panjang, Sumbar, kemarin. Sementara itu, Ketua Tarbiyah Islamiah Sumbar, Boy Lestari Datuk Palindih juga mendukung SDA maju nyapres 2014, bahkan siap meberikan dukungan finansial.

Ditanya, apa alasan mendukung SDA jadi capres, Datuk Palindih mengatakan kompetensi, track record, performance, dan loyalitasnya tinggi. Kata dia, SDA itu mau bersahabat dengan siapa saja, orangnya ganteng dan enak bergaul.

"Pak SDA tidak suka protokoler, kalau solat pakai sarung. Bagi orang Sumbar, tokoh seperti beliaulah yang kami tunggu," tegas Datuk Palindih.

Lebih jauh, pimpinan Ponpes Assidiqiyah Kedoya, Jakarta Barat, KH Nur Iskandar SQ salah satu orang yang paling gemes dan getol mendorong Suryadharma Ali jadi capres. Kata dia. Ketua Umum PPP itu satu-satunya capres yang tidak mengajukan dirinya sendiri menjadi calon, tapi didesak pihak lain untuk bersedia dicalonkan jadi presiden.

Menurut dia, SDA cocok jadi capres karena dia punya karakter sebagai pemimpin. Surya, kata dia punya 9 kelebihan yang tak dimiliki capres yang lain.

Surya juga tokoh yang bijak sehingga mendapat penghargaan dari pemerintah Thailand karena mampu mendamaikan konflik antara pemerintah dengan kelompok muslim di Thailand selatan. Atas prestasinya itu banyak tokoh-tokoh agama Budha, Hindu, Kristen, Katolik yang suka dengan gaya kepemimpinan SDA.

"SDA itu orangnya pinter merangkul dan ngemong. Dia dapat berkomunikasi dengan tokoh-tokoh keras dari beberapa ormas seperti FPI, Hizbut Tahir, LDII, dan juga Zaitun yang merupakan NII baru tanpa mengurangi hubungan baik dengan kelompok agama lain, " katanya.(A-109/A-108)**

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment