Thursday, December 19, 2013

[batavia-news] Atut Diperiksa Polisi Terjunkan 1.000 Personil

 

res :  Rupanya  si Atut ini termasuk kelas berat nan hebat a la pemimpin mafioso "Cosa Nostra" dan oleh sebab itu polisi terjunkan seribu anggotanya untuk menjaga-jaga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak dikehendaki, misalnya suaminya naik darah dan ngamuk seperti kuda kepang. hehehe
 
 

Atut Diperiksa Polisi Terjunkan 1.000 Personil

Jumat, 20 Desember 2013, 10:25 WIB Atut Diperiksa Polisi Terjunkan 1.000 Personil
Komentar : 0
  Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat tiba di gedung KPK untuk   memenuhi panggilan KPK di Jakarta, Jumat (11/10).     (Republika/Prayogi)
Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat tiba di gedung KPK untuk memenuhi panggilan KPK di Jakarta, Jumat (11/10). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka dalam pengembangan kasus suap penanganan sengketa pilkada Kabupaten Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK). Pihak kepolisian menurunkan sekitar 1.000 personilnya untuk menjaga keamanan di KPK.

Kepala Polsek Setiabudi, AKBP Tri Suhartanto mengatakan sebanyak 1090 personil kepolisian diturunkan hari ini. Tri mengatakan ribuan personil itu untuk mengamankan demo 1.000 orang yang bakal terjadi ketika Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah diperiksa KPK.

"Personil yang diturunkan hari ini, cukup melaksanakan pengamanan. Hari ini akan turun demo, kurang lebih ada 1.000 orang (yang akan demo). Juga ada aliansi lain yang akan berdemo," ujar AKBP Tri Suhartanto yang ditemui di gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12).

Personil yang diturunkan terdiri dari Brimob 2 SSK, Pengendalian Masyarakat (Dalmas) Polda Metro Jaya ada sebanyak 3 SSK, dalmas dari Polres Jakarta Selatan menurunkan 1 SSK dan dari Polsek Setiabudi menurunkan 1 SSP. Pihak kepolisian juga melengkapi pengamanan dengan peralatan seperti dua unit mobil penerangan, satu unit mobil water canon dan satu unit mobil escape.

Pengamanan ini, lanjutnya, sudah cukup untuk mengamankan sejumlah aksi unjuk rasa seiring dengan pemeriksaan Atut di KPK. Ia berharap aksi unjuk rasa ini tidak akan mengganggu arus lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan dan sekitarnya.

"Kami imbau mereka melaksanakan demo agar tertib, tidak terpancing dengan emosi dan melaksanakan demo sesuai prosedur dan peraturan. Jangan sampai menganggu pengguna jalan," ujarnya.



I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 1544 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment