Monday, January 13, 2014

[media-jabar] Undangan Aksi #kadoKPI

 

Undangan Aksi #kadoKPI
Long March Bunderan HI-KPI

Melalui surat ini kami ingin mengundang rekan-rekan dalam aksi #kadoKPI yang bertujuan untuk mendesak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghukum stasiun TV pengabdi partai politik. Aksi yang akan dilakukan adalah long march dari Bundaran HI ke kantor KPI untuk menyerahkan "kado tahun baru" untuk KPI yang berupa petisi publik "KPI, Bekerjalah! Hukum stasiun TV Pengabdi Parpol!" yang telah ditandatangani oleh lebih dari 3400 orang.

Aksi #KadoKPI yang digalang oleh gerakan "Frekuensi Milik Publik" ini didukung oleh (daftar sementara): Aliansi Sovi, Change.org, DNK TV (UIN), Himakom Untirta, ICT Watch, IMIKI, Lentera Anak Indonesia, Oranye (Persma Untar), Remotivi, SIAGA (FISIP UI), dan Suara Mahasiswa (Persma UI).

Maka, kami mengundang individu dan organisasi yang punya perhatian serupa pada:

Hari/tanggal       : Kamis, 16 Januari 2014
W
aktu                   : 09.00 WIB
T
empat                 : Bunderan HI, dilanjutkan long march menuju kantor KPI di Harmoni
Dresscode           : Merah

Sebagai bentuk dukungan, kami mengharapkan Anda bisa berpartipasi dalam bentuk penyebaran undangan ini. Kami dapat dihubungi melalui akun Twitter @frekuensipublik, e-mail frekuensimilikpublik@gmail.com, dan narahubung Faris (08111173760). 

Kami menanti kehadiran Anda dan sampai jumpa di sana. Mari jadi publik yang berdaya, bukan diperdaya. 
 
Hormat kami,
 
Frekuensi Milik Publik
 

--
REMOTIVI
"Hidupkan Televisimu, Hidupkan Pikiranmu"
www.remotivi.or.idTwitter | Facebook


Remotivi adalah sebuah inisiatif warga untuk kerja pemantauan tayangan televisi di Indonesia. Cakupan kerjanya turut meliputi aktivitas pendidikan melek media dan advokasi yang bertujuan (1) mengembangkan tingkat kemelekmediaan masyarakat, (2) menumbuhkan, mengelola, dan merawat sikap kritis masyarakat terhadap televisi, dan (3) mendorong profesionalisme pekerja televisi untuk menghasilkan tayangan yang bermutu, sehat, dan mendidik.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment