Sunday, March 16, 2014

[media-jabar] Berita Pers: Penting, Lindungi Pernapasan dari Bahaya Asap Kebakaran! [7 Attachments]

 
[Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika included below]

Rekan media terhormat,

 

Indonesia termasuk dalam 10 negara yang memiliki hutan terluas di dunia. Dengan luas hutan yang mencapai lebih dari 45% luas wilayah Indonesia, sering terjadi kasus kebakaran hutan yang disebabkan karena alam atau perbuatan manusia. Salah satu kasus kebakaran yang sedang terjadi adalah kebakaran 14.837 hektare luas lahan yang ada di berbagai wilayah Provinsi Riau.  Selain merugikan ekosistem, asap akibat kebakaran hutan juga dapat membahayakan kesehatan masyarakat sekitar yang menghirup udara tercemar tersebut. 3M memiliki solusi untuk melindungi pernafasan dari asap kebakaran hutan dengan produk masker atau respirator berstandar internasional N95, yaitu Respirator 3M™ 8210, Respirator 3M™ 8210V dan Respirator 3M™ VFlex™ 9105.

 

Inge Angeline Santoso selaku Personal Safety Division Product Manager PT 3M Indonesia menjelaskan, “Asap akibat kebakaran hutan mengandung banyak zat yang berbahaya untuk kesehatan, maka dari itu dibutuhkan perlindungan yang tepat untuk menjaga kesehatan terutama pernafasan. Masyarakat harus paham bahwa mereka tidak dapat menggunakan masker kain/kasa non standar karena partikel asap yang kecil masih dapat menembusnya. Dengan inovasi teknologi Advanced Electret Media yang dapat memberikan kemampuan filtrasi yang optimal serta kenyamanan dalam bernafas, produk respirator berstandar N95, yaitu Respirator 3M™ 8210, Respirator 3M™ 8210V dan Respirator 3M™ VFlex™ 9105 dapat menjadi perlindungan paling tepat untuk menjaga kesehatan saat udara tercemar asap kebakaran hutan.”

 

Untuk informasi selengkapnya, berikut kami lampirkan berita pers tentang “Penting, Lindungi Pernapasan dari Bahaya Asap Kebakaran!”. Semoga dapat dijadikan bahan berita yang menarik untuk media Anda.  

 

Apabila rekan media masih membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami dengan Novi atau Septy di Alchemy nomor (021) 739 9922 atau e-mail ke: novi@alchemy.co.id / septiany@alchemy.co.id.

 

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

 

Salam,

Arinditya Dwiromantika

 

 

 

Jl. Kyai Maja No. 3, Kebayoran Baru

Jakarta 12130, Indonesia

T +62 21 739 9922, F +62 21 739 9111

tika@alchemy.co.id

www.alchemy.co.id

 2192D445

 arinditya_d

 

P  Please consider the environment before printing this email.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Caution - This e-mail and its contents contain privileged information that is intended solely for the recipient. If you are not the intended recipients as evidenced by the salutation and/or content you are hereby notified that any use, dissemination, distribution or reproduction of this e-mail is prohibited. If you have received this e-mail in error please notify the Postmaster at office@alchemy.co.id immediately. Any views expressed in this e-mail are of the sender and may not necessarily reflect the views of Alchemy Creative Communications.

 

 

 

 

__._,_.___

Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika | View attachments on the web

4 of 4 Photo(s)

3 of 3 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic ()
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment