Thursday, April 11, 2013

[batavia-news] Kata JOKOWI: Presiden Harus Tahan Banting

 

Ref: Kalau ada yang tidak pecaya bahwa presiden tahan banting, dipersilahkan bertanya kepada yang selalu mendampinginya.
 
 

Kata JOKOWI: Presiden Harus Tahan Banting

Emanuel Tome Hayon   -   Kamis, 11 April 2013, 09:23 WIB
 

130411_jokowi senyum.jpgBISNIS.COM, JAKARTA - Salah satu tokoh paling populer di Indonesia saat ini, Joko Widodo atau Jokowi memberikan sejumlah syarat yang harus dimiliki oleh calon presiden untuk bertarung di 2014.

Jokowi yang juga Gubernur DKI Jakarta saat ini memaparkan sejumlah syarat calon pemimpin 2014 dalam kuliah umum di Universitas Pelita Harapan, Karawaci Tangerang, pagi ini (Kamis 11/4/2013).

"Saya ini tak ada hak untuk bicara Indonesia baru, tapi saya warga negara Indonesia jadi berhak bicara kualitas pemimpin Indonesia 2014," katanya.

Menurut Jokowi, calon presiden 2014 haruslah seseorang yang visioner dan teladan yang memberikan rasa keadilan bagi semua kalangan masyarakat.
Pria asal Solo itu menekankan Presiden yang akan terpilih di Pemilu 2014 harus memiliki rekam jejak yang baik, berintegritas, patut diteladani dan terutama tahan banting kala dicemooh.

"Sebuah negara yang baik untuk 5 tahun ke depan, Indonesia harus punya posisi yang baik di Asia dan dunia, dan punya diferensiasi dengan negara lain. Indonesia harus punya brand yang beda dengan misalnya Prancis atau China dll," katanya.

Jokowi menilai Indonesia harus memiliki brand khusus yang khas seperti Indonesia Negara Maritim karena luas negara ini mayoritas diisi dengan laut.

Jokowi hadir di UPH Karawaci dalam rangka memenuhi undangan pihak universitas yang dipimpin Jonathan L Parapak tersebut. Sejumlah petinggi parpol seperti Theo L.Sambuaga dan Maruarar Sirait turut hadir dalam acara tersebut.

(faa)

Editor : Fahmi Achmad

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment