Sunday, May 5, 2013

[batavia-news] Pendukung Rustriningsih Golput

 

Ref: Kalau wanita-wanita cantik ini Golput, apakah Anda tidak mau bergabung dengan mereka? Kapan lagi bisa golput-golputan dengan malaekat-malaekat cantik ini? Di dunia seberang belum tentu Anda bisa bertemu dengan malaekat cantik, karena hingga kini belum ada yang kembali dari sana dengan berita gembira atau mengirim kartu pos.
 
Para wanita ini bukan saja cantilk,  tetapi juga  cerdas, mereka sudah  tahu pasti hasil pemilu jika 95% dari anggota DPR yang berkarat dikursi empuk pemberi suapan rejeki nomplok mencalokan lagi diri mereka dalam pemilu yang akan datang. dan ini berarti tidak akan ada perubahan mendasar bagi kehidupan masyarakat jelata, karena politik lama  dilanjutkan. Jadi dari pada kaum keparat dipilih lebih baik golput saja, sebab  sebagai pemilih mempunyai tanggung jawab moral terhadap oknom yang dipilih menjadi wakilnya.
 
Ayo gol gol gol goputan yo!
 
 
 

Pendukung Rustriningsih Golput 

Pendukung Rustriningsih Golput  

Tokoh PDIP Jawa Tengah Rustriningsih berpose bersama model Bayu Ramli yang menjadi pendukung setianya di rumah dinas Wakil Gubernur, Semarang, (5/5). Tempo/Budi Purwanto

TEMPO.CO, Jakarta - Sekitar 100 orang menggenakan kaos warna putih mendatangi rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, Ahad 5 Mei 2013. Warga yang menamakan diri Sahabat Rustri itu kaosnya bertuliskan "Ora Bersih Ora Nyoblos" (tidak bersih tidak nyoblos). Rustriningsih adalah bakal calon gubernur Jawa Tengah yang gagal mendapatkan rekomendasi dari PDIP. Partainya lebih memilih pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko.


Koordinator Sahabat Rustri, Gunawan Panggaru memastikan mayoritas anggotanya akan golput dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 26 Mei mendatang. "Yang datang ke sini hanya sebagian dari Sahabat Rustri," kata Gunawan.


Alasan golput menurut Gunawan karena tidak turunnya rekomendasi PDIP untuk Rustriningsih. "Kami kecewa karena paramameter rekomendasi cagub PDIP tidak jelas dan tidak transparan. Kekecewaan terhadap partai, bukan tokohnya," katanya.


Meski menyuarakan golput tapi Sahabat Rustri tidak mau memaksa-maksa anggotanya untuk bersikap golput. "Tapi kami tidak pernah ada paksaan (golput)," kata dia.


Dalam acara tersebut, beberapa model desainer Bayu Ramli berlenggak lenggok dengan mengenakan kaos putih dengan berbagai tulisan seperti: "Ora Bersih Ora Nyoblos" dan "Kami Cari Pemimpin Bersih Bukan Penguasa" serta tulisan-tulisan lainnya yang mencantumkan kata "Bersih". Bersih merupakan kependekan dari Bersama Rustriningsih.


Adapun Rustriningsih tidak menyarankan untuk golput bagi para pendukungnya. Rustriningsih memberikan kebebasan kepada para pendukungnya untuk menentukan pilihan dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah 2013.


Rustriningsih mengaku membebaskan pendukungnya karena terinspirasi adanya ayam alas yang memiliki kebebasan berpikir dan bertindak. "Kita harus jaga hak setiap orang untuk tetap diperjuangkan kemandiriannya," ujar politisi PDIP tersebut.


Rustriningsih berpesan jangan sampai ada lagi warga yang kehilangan kemandirian berpikir karena mendapatkan intimidasi dan intervensi dari orang lain.


ROFIUDDIN

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
MARKETPLACE


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment