Sunday, December 22, 2013

[batavia-news] Wajah Atut Memerah Diduga Akibat Silikon

 

 
 
 
 

Wajah Atut Memerah Diduga Akibat Silikon

Wajah Atut Memerah Diduga Akibat Silikon

Gubernur Banten, Atut Chosiyah dikawal menuju mobil tahanan setelah menjalani proses pemeriksaan selama tujuh jam di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, (20/12). TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO , Jakarta:Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tampak awet muda dibandingkan wanita seusianya. Meski sudah berumur 51 tahun, wajahnya tetap kencang dan segar. Tak ada kerutan dan selalu bersemu merah laiknya wajah remaja.

Saat diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat 20 Desember 2013, wajah Atut terlihat memerah. Pakar mode dan gaya hidup, Sonny Muchlison, kepada Tempo beberapa waktu lalu, menuturkan kecurigaannya bahwa Atut melakukan operasi plastik dengan suntikan silikon.

Sonny menduga Atut telah melakukan operasi plastik pada beberapa titik wajahnya. Setelah operasi plastik, Sonny menduga Atut mengenakan perawatan dengan teknik pengelupasan sel-sel kulit mati. "Seharusnya Atut mengerem diri dulu. Jangan setelah melakukan operasi lalu pakai krim pengelupasan. Akibatnya, seperti yang sering terlihat, wajah Atut kemerahan dan sesekali tampak aneh."

Pria berkacamata ini juga menerangkan pada perawatan operasi wajah biasanya memerlukan waktu khusus supaya hasil operasinya bagus. Demikian juga dengan perawatan yang memakai krim pengelupasan.

"Ada waktu khusus terhadap kulit wajah yang diberi krim ini. Misalnya, tidak boleh kontak langsung dengan sinar matahari dan sebagainya. Jadi, kalau digabung akan aneh," ujarnya. Biaya yang dikeluarkan untuk operasi dan pemakaian krim pengelupasan wajah biasanya sangat menguras kantong,

RINA ATMASARI | HADRIANI P



I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 1616 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment