Tuesday, June 14, 2011

Alya Rohali Tak Dapat Restu Suami

Bisa kembali terlibat dalam sebuah proyek sinetron sepertinya agak berat bagi presenter Alya Rohali. Alasannya? Sang suami, Faiz Ramzy Rachbini, tak memberinya restu.
Tawaran sinetron sih ada kemarin, cuma suami nggak berkenan. Sekarang baru nge-MC dulu karena memang ngangenin dan minat di situ.

Namun, None Jakarta Barat tahun 1994 itu tak mau mempermasalahkannya, toh ia masih diizinkan berkegiatan asal sebatas ngemsi. "Tawaran sinetron sih ada kemarin, cuma suami nggak berkenan. Sekarang baru nge-MC dulu karena memang ngangenin dan minat di situ. Lagian yang baru diizinin suami ya cuma itu. Jadinya saya mulai nge-MC lagi deh," tutur Alya ketika ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Selasa (14/6/2011).

Diakui Alya, untuk saat ini kegiatan ngemsi lah yang memang paling realistis. Sebabnya, ia harus disibukkan dengan kegiatan rutin mengurus ketiga anaknya, Namira Adjani Ramadina, Diarra Anissa Radini, dan Savannah Nadja Rachbini. Belum lagi, merampungkan tesisnya. "Saya baru melahirkan. Saya juga sibuk nge-MC, lagi tesis dan nyiapin awal sidang (tesis)," sambung perempuan kelahiran Jakarta, 1 Desember 1976 itu.

Jadinya, Alya memilih menolak semua tawaran akting yang datang kepadanya. "Hmm.. Lagian gue juga nggak terlalu kangen sama sinetron. Mengingat jadwal sekarang yang padat. Sekarang, lebih kangen sama anak-anak sih," ungkap mantan Puteri Indonesia 1996.

No comments:

Post a Comment