Wednesday, February 20, 2013

PM Cameron: Kate Middleton Bukan Boneka

PM Cameron: Kate Middleton Bukan BonekaPerdana Menteri David Cameron membela Duchess of Cambridge. Ia pun mengatakan bahwa pengarang Hilary Mantel "sangat salah" jika membandingkan Kate Middleton dengan "boneka peraga di toko."

Sebelumnya, Mantel mengatakan dalam sebuah acara resensi buku, Kate Middleton "berkilau karena semprotan" dan memiliki "senyum plastik."

Cameron menambahkan, Hilary Mantel memang menulis buku-buku yang bagus. Namun, pendapatnya tentang istri Pangeran William tersebut sangat menyesatkan. Adapun pidato Mantel diberi judul Undressing Anne Boleyn, dengan merujuk pada wanita-wanita anggota keluarga kerajaan.

"Apa yang saya lihat dari Putri Kate di acara-acara publik, seperti Olimpiade dan yang lainnya adalah seseorang yang cerdas, ramah dan merupakan duta besar yang fantastis untuk Inggris," ucap PM Cameron.

"Kita harus bangga dengan hal itu, dan tidak membuat komentar-komentar yang menyesatkan," imbuh Cameron.

Hilary Mantel mengatakan dalam pidato di British Museum pada 4 Februari silam bahwa berlawanan dengan Diana, Princess of Wales, duchess Kate tampak seperti "buatan mesin."

"Kate tampak seolah ia dipilih untuk memerankan seorang putri karena ia sangat kurus, tanpa sesuatu yang unik, tanpa cacat, tanpa memiliki karakter," kata Mantel.

"Ia tampak dibuat dengan teliti, buatan mesin, sangat berbeda dengan Diana yang kecanggungannya dan emosinya tampak dalam setiap geraknya. Diana dapat mengubah dirinya dari seorang anak sekolah yang lincah menjadi ratu es."

Mantel mengatakan ia melihat Kate menjadi "boneka rakitan tempat orang menggantung kain." "Hari-hari belakangan ini, ia adalah seorang calon ibu dan menggunakan baju yang baru lagi."

"Ketika ia sudah sembuh, pers akan melihat bahwa ia sehat. Mereka akan melihat bahwa hidup wanita muda ini hingga saat ini adalah sebuah kesia-siaan, bahwa satu-satunya tujuan hidupnya adalah melahirkan...Saya rasa Kate dirancang untuk berkembang biak," pungkas Mantel.

No comments:

Post a Comment