Wednesday, June 18, 2014

[batavia-news] Hj. Sholihah: Kaum Ibu Senang Dolly Ditutup

 

res : Kalau  Dolly ditutup kaum ibu senang, tetapi apakah kaum bapak juga turut bergembira ria? hehehehe
 
 
 

Hj. Sholihah: Kaum Ibu Senang Dolly Ditutup

Harapan besar kaum ibu sekitar Dolly agar penutupan lokalisasi ini dapat sukses dan berjalan dengan baik

Hj. Sholihah: Kaum Ibu Senang Dolly Ditutup
Eza/JITU
Koordinator Da'iyah Area Lokalisasi dari Dinas Sosial Kota Surabaya, Ibu Dra. Hj. Sholihah Sholeh

Terkait

Hidayatullah.com—Tak sebagaimana banyak dikesankan media massa nasional, mayoritas kaum ibu dan para orangtua mengaku senang dan gembira rencana Pemerintahan Kota Surabaya yang akan segera menutup lokalisasi itu.

Hal ini disampaikan Koordinator Da'iyah Area Lokalisasi dari Dinas Sosial Kota Surabaya, Ibu Dra. Hj. Sholihah Sholeh, MM.

Dalam wawancara dengan Tim Jurnalis Islam Bersatu (JITU), Sholihah menyampaikan aspirasi masyarakat terkait penutupan lokalisasi maksiat yang disebut terbesar di Asia Tenggara ini.

Menurutnya, kaum ibu di dekat lokalisasi merasa khawatir jika Dolly dibiarkan terus berkembang.  Cepat atau lambat keluarga mereka akan terkena efek buruknya.

"Para ibu ini khawatir, karena yang namanya manusia, sekuat apapun kadar keimanannya, jika disuguhi maksiat terus menerus suatu saat bisa khilaf," ujarnya saat ditemui usai acara Doa Bersama Penutupan Dolly di Masjid Baitul Ilmin, Jalan Girilaya, Surabaya, Selasa (18/06/2014).

Bunda Ika, demikian sapaan akrab Ibu Sholihah, menyatakan bahwa masyarakat sekitar Dolly semua mendukung penutupan lokalisasi tersebut.

Sebelum rencana penutupan, Bunda Ika dikenal aktif membimbing para pelacur dan banyak menerima masukan dari masyarakat sekitar Dolly.

Diantara keluhan mereka, banyak kaum ibu yang tinggal di sekitar Dolly merasa cemas. Salah satu kecemasannya,  adalah saat anaknya hendak dipinang atau menikah, anak mereka sering dipandang sebelah mata oleh keluarga pasangan mempelai.

"Reputasi buruk Dolly turut merendahkan harga diri masyarakat sekitar, keluarga yang berasal dari Dolly, saat akan menikahkan anaknya, akan mendapat anggapan buruk," jelas Bunda Ika.

Karena itu menurut Bunda Ika, warga sangat mendukung penutupan ini. Ia juga menyampaikan harapan besar kaum ibu sekitar Dolly agar penutupan lokalisasi ini dapat sukses dan berjalan dengan baik.*/[eza/JITU]

__._,_.___

Posted by: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment