Wednesday, June 18, 2014

[batavia-news] Kanada Negara Favorit Tujuan Pelajar Saudi

 

res : Kanada negara favorit tujuan pelajar Saudi dan NKRI juga menjadi tujuan orang Arab , lihat ini : http://www.youtube.com/watch?v=_Va1ANJ4sKg
 
 
 

Kanada Negara Favorit Tujuan Pelajar Saudi

Kanada Negara Favorit Tujuan Pelajar Saudi

 

Hidayatullah.com—Seorang diplomat senior Kanada hari Selasa (17/6/2014) mengatakan bahwa negaranya saat ini menjadi tempat 18.000 pelajar asal Arab Saudi menuntut ilmu.

Dalam wawancaranya dengan Arab News, Tom MacDonald mengatakan bahwa Kanada menjadi salah satu negara tujuan yang paling diminati pelajar Saudi.

"Peningkatan jumlah pelajar Saudi menjembatani hubungan antara kedua negara yang akan berlangsung lama dari generasi ke generasi, Berkat koneksi pelajar dan Program Beasiswa Rja Abdullah yang gemilang, saya melihat ada beribu-ribu lagi duta untuk Kanada di Arab Saudi," kata MacDonald senang.

"Di Kanada sekarang juga terdapat lebih dari satu juta Muslim, yang merupakan bagian penting lain dalam hubungan antara Kerajaan (Saudi) dengan negara terluas kedua di dunia ini (Kanada)," imbuh MacDonald.

Saat ditanya mengenai hubungan Kanada dengan Arab Saudi di bidang perdagangan, politik dan kebudayaan, MacDonald mengatakan bahwa Saudi merupakan rekan dagang terbesar Kanada di kawasan Timur Tengah. "Kami juga sama-sama menjadi anggota G-20 dan kedua negara merupakan kontributor penting dalam keamanan energi global, kolaborator kuat dalam kontra-terorisme dan memiliki pandangan yang sama dalam banyak masalah regional," imbuhnya.

Menurut MacDonald yang sudah dua tahun menjadi duta besar, para pejabat tinggi Kanada secara rutin melakukan pertemuan dengan sejawatnya dari Saudi guna membahas masalah-masalah luar negeri, perdagangan internasional, pertanian, keamanan publik serta pertahanan.*

Rep: Ama Farah

Editor: Dija

__._,_.___

Posted by: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment