Wednesday, June 18, 2014

[batavia-news] Kawal penutupan Dolly, ribuan kaum Muslimin siaga di Grahadi

 

 
 
 
Kawal penutupan Dolly, ribuan kaum Muslimin siaga di Grahadi
 
 
A. Z. Muttaqin Rabu, 20 Sya'ban 1435 H / 18 Juni 2014 19:20
 
 
Ribuan Kaum Muslimin dari berbagai Ormas Islam bersiaga di di depan gedung negara Grahadi Surabaya, Rabu (18/6/2014) siang ini.
 
 
SURABAYA (Arrahmah.com) – Ribuan kaum Muslimin dari beberapa ormas Islam bersiaga di depan gedung negara Grahadi Surabaya, Rabu (18/6/2014) siang ini untuk memeberikan dukungan kepada Pemkot Surabaya menutup komplek pelacuran Dolly. Mereka menggelar acara tabligh akbar dan unjukrasa menyuarakan dukungannya untuk penutupan lokalisasi Gang Dolly dan Jarak dan tepat pada hari ini.
 
Dikutip dari beritajatim.com, di lokasi acara tampak aksi diikuti oleh FPI Jatim, HTI Jatim, Forum Masyarakat Surabaya Peduli Masa Depan Anak (Formasa), Paguyuban Pekerja Pro Penutupan Lokalisasi (PPPL), GUIB (Gabungan Umat Islam Bersatu) Jatim, Selamatkan Anak-anak Surabaya dari Bahaya Prostitusi (Sarkozy Community), dan beberapa ormas Islam lainnya.
 
Spanduk bertebaran yang bertuliskan antara lain, 'GUIB Jatim dukung Bu Risma dan Pakde Karwo Tutup Dolly'; Maju Terus Pantang Mundur Tutup Dolly, Jatim Bebas Prostitusi Tahun 2014 Amien YRA; Dolly Ditutup-Surabaya Diberkahi, dan lainnya.
 
Ustadz Yunus dari MUI Jatim dan GUIB Jatim mengatakan, seluruh ormas Islam akan mendukung Surabaya dan Jatim bebas dari kemaksiatan. "Tidak bisa ditawar-tawar lagi, Gang Dolly dan lokalisasi lain di Jatim harus tutup semua pada tahun ini," tegasnya sambil meneriakkan kalimat takbir berkali-kali dan diikuti massa aksi. (azm/arrahmah.com)
 
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/06/18/kawal-penutupan-dolly-ribuan-kaum-muslimin-siaga-di-grahadi.html#sthash.m8YaxTY3.dpuf

__._,_.___

Posted by: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment