Wednesday, March 13, 2013

Polisi: Empat Tewas, Dua Orang Cedera dalam Penembakan di New York

Empat orang telah tewas dan dua orang lagi cedera pada Rabu pagi (13/3) dalam dua penembakan terpisah di Herkimer County, Negara Bagian New York, sementara polisi menahan identitas tersangka.
Dua orang yang tak diidentifikasi ditembak dan tewas, Rabu pagi, di satu tempat pencucian mobil di Desa Herkimer dan dua orang lagi tewas di satu tempat potong rambut sekitar satu mil dari Desa Mohawk, kata polisi negara bagian sebagaimana dikutip media setempat.
Tersangka diidentifikasi sebagai Kurt Myers (64) dari Mohawk. Ia memiliki jenggot dan rambut putih, membawa senapan api laras panjang untuk serangan tersebut dan mengemudikan Jeep Cherokee warna merah. ia diduga sebagai pelarian di Herkimer, tapi polisi telah menolak untuk mengomentari kemungkinan motif penyerangan itu.
Herkimer County Community College dan sekolah setempat ditutup, kata Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis pagi. Perguruan tinggi itu mengirim peringatan otomatis melalui telepon genggam setelah penembakan tersebut, untuk memberitahu mahasiswa dan staf mengenai "seorang penembak yang beraksi" di daerah itu. Peringatan setelahnya menyarankan warga agar tetap berada di dalam bangunan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment