Wednesday, March 13, 2013

Polisi Kanibal AS Jalani Persidangan

Perwira polisi New York yang dituduh merencanakan penculikan dan memakan perempuan diadili di pengadilan federal Manhattan.

Proses dimulai dengan pemilihan dewan hakim, yang diperkirakan akan menjadi proses yang rumit, mengingat sifat kejahatan yang diduga dilakukan Gilberto Valle (28) dan mungkin sulitnya mencari hakim yang tidak memihak.

Pembukaan perdebatan, dalam kasus-kasus yang lebih sederhana terkadang dimulai di hari yang sama dengan pemilihan hakim, tidak dijadwalkan selama dua pekan berikutnya. Valle, seorang perwira Departemen Kepolisian New York yang sudah diangkat sumpahnya selama enam tahun, dituduh berkomplot untuk menculik dan secara ilegal mengakses basisdata kriminal kepolisian untuk mencari calon korban.

Menurut jaksa penuntut, Valle membuat rencana detail untuk membius dan membawa pergi para perempuan yang kemudian akan dipanggang di tempat pemanggangan atau dimasukkan ke dalam oven, dan dimakan.

Valle mengaku tidak bersalah dan pengacaranya mengatakan tuduhan rencana tersebut hanya meruapakan fantasi seksual aneh, yang biasa terjadi. Tidak ada perempuan yang disakiti Valle, meskipun jaksa mengatakan rencananya, dibahas di situs spesialis kanibal, jauh melampaui fantasi.

Valle yang sudah direncanakan untuk naik pangkat menjadi sersan, berada dalam tahanan di Manhattan di Pusat Unit Perumahan Khusus Pemasyarakatan Metropolitan sebagai tahanan berpengamanan tinggi.Dia menghadapi hukuman maksimum penjara seumur hidup jika terbukti bersalah atas tuduhan konspirasi penculikan.

No comments:

Post a Comment