Thursday, August 8, 2013

[batavia-news] Hatta: Sudah Impor, Kok Harga Daging Masih Tinggi?

 

res: Bagi yang berpendapatan rendah atau miskin tetap saja harga daging harga Rp. 130.000  sangat mahal, tetapi sebaliknya bagi pengusasa rezim kleptokrasi  NKRI dan begundal-begundalnya  adalah murah, karena mereka ini selalu  dilimpahi berbagai harta haram!
 
 

Hatta: Sudah Impor, Kok Harga Daging Masih Tinggi?

Kamis, 08 Agustus 2013, 14:43 WIB
Komentar : 0
Seorang pembeli tengah memilih daging sapi lokal di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (6/8). (Republika/Adhi Wicaksono)
Seorang pembeli tengah memilih daging sapi lokal di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (6/8). (Republika/Adhi Wicaksono)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa mengaku sama bingungnya dengan harga daging yang masih tinggi hingga lebaran. Alasannya pemerintah sudah membuka kran impor daging untuk mencegah harga terlalu tinggi di pasaran.

"Saya kira (harga) langsung drop karena permintaan akan terus turun. Memang saya menyesalkan kenapa kok harga daging yang sudah kita antisipasi dan kementerian perdagangan sudah mengimpor kok masih tinggi ya," katanya, Kamis (8/8).

Ia mengaku belum tahu persis penyebab masih tingginya harga daging. Ia menegaskan perlu meminta laporan dari kementerian terkait seperti Kementerian Pertanian dan Kementerian Perdagangan.

"Saya gak mau menduga-duga. Mengapa kok tidak bisa turun? Apakah distribusinya? Apakah sapinya tidak dipotong? Mengapa? Kok sudah diberikan kuota oleh kemendag untuk mengimpor kok belum bisa turun? Apakah memang persediannya itu jauh dari aman? Apakah itu meningkat tajam?" ujarnya menyebut kemungkinan penyebab harga tinggi daging sapi.

Ia berjanji segera menindaklanjuti dan meminta laporan terkait kondisi tersebut.


Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : Antara
444 reads

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment