Thursday, May 22, 2014

[batavia-news] Muladi : Berani Pecat Kader, Golkar Akan Pecah

 

res : Bukankah Jusuf Kalla adalah anggota Golkar, jadi mengapa mau dipecat anggota yang memilih pasangan Jokowi Kalla?  Golkar tidak kalah karena ada Jusuf Kalla! Hehhehehe
 
 
 

Muladi : Berani Pecat Kader, Golkar Akan Pecah
Jumat, 23 Mei 2014 | 2:09

Muladi. [Antara] Muladi. [Antara]

[JAKARTA] Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) bidang Hukum dan HAM, Muladi berharap agar tidak ada pemecatan terhadap kader-kader yang mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) pada pemilihan presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang. Jika terjadi pemecatan, Golkar akan pecah.

"Kasihan kalau partai sebesar ini bisa pecah. Saya minta jangan pecat-memecat. Tinggal mereka yang ambil sikap berbeda diminta keterangan mengapa demikian," kata Muladi di sela-sela rapat pleno PG yang digelar di kantor DPP, kawasan Slipi, Jakarta, Barat, Kamis (22/5) malam.

Dia mengakui suasana internal PG saat ini memang sedang bergejolak. Hal itu karena adanya keputusan Ketua Umum Aburizal Bakrie (ARB) yang mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa pada Pilpres nanti. Sebagian kader Golkar tidak menerima keputusan tersebut karena ada kader Golkar sendiri yang maju menjadi Cawapres yaitu JK.

"Suasa partai memang bergejolak. Masa partai sebagai pemenang kedua tidak dapat apa-apa. Wapres sekalipun tidak dapat," tuturnya.

Kamis malam ini, PG menggelar rapat pleno yang dihadiri seluruh penggurus DPP. Rapat yang dimulai pukul 20.30 WIB ini dipimpin langsung Ketua Umum PG Aburizal Bakrie (ARB).

ARB menjelaskan rapat membahas dua agenda utama. Pertama, penjelasan dirinya mengapa mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa pada pemilihan presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang. Kedua, membahas langkah-langkah pemenangan Pilpres. [R-14/N-6]

__._,_.___

Posted by: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment