Monday, May 19, 2014

[batavia-news] Presiden PKS: Ada Getaran Indonesia Raya di Wajah Prabowo-Hatta + Suryadharma: Prabowo-Hatta Adalah Pilihan Terbaik

 

res  Takut hantu terpeluk mayat, demikianlah ibarat Pemilu.
 
 
Senin, 19/05/2014 15:02 WIB

Presiden PKS: Ada Getaran Indonesia Raya di Wajah Prabowo-Hatta

Elza Astari R - detikNews
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyatakan dukungannya pada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.


"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden 2014-2019 Insya Allah," kata Presiden PKS Anis Matta saat memberikan pidato di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014).

Anis mengaku tak perlu menjelaskan alasan PKS memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta. Dia mengajak anggota partai yang hadir dalam deklarasi untuk melihat wajah Prabowo-Hatta.


"Apakah saudara merasakan getaran Indonesia Raya
apakah saudara merasakan bahwa pasangan kita ini bisa membawa amanah untuk menegakkan keadilan dan kesejahteraan serta menyatukan seluruh bagian nusantara?" tanya Anis.

Anggota partai yang hadir di Rumah Polonia pun menjawab serempak dengan kata 'bisa'. Mendapat jawaban seperti itu, Anis pun mengerti jika kemudian Partai Golongan Karya (Golkar) juga bergabung mendukung Prabowo-Hatta.

"Insya Allah malam hari Indonesia akan disinari rembulan dan bintang-bintang," tutup Anis.
 
++++
 
 
 
Senin, 19/05/2014 15:03 WIB

Suryadharma: Prabowo-Hatta Adalah Pilihan Terbaik

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Duet capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dideklarasikan di Rumah Polonia, Jakarta Timur. Dalam pidato dukungan untuk duet tersebut, Suryadharma Ali menegaskan PPP bulat mendukung Prabowo-Hatta.

"Dengan mengucap bismillah sambil memohon ridho dan bimbingan dari Allah, PPP secara bulat tanpa ada keraguan sedikit pun menjatuhkan pilihan dan dukungannya kepada dua putra terbaik bangsa kita Prabowo Subianto untuk menjadi capres RI dan Hatta Rajasa untuk menjadi cawapres RI," kata Suryadharma.

Hal itu disampaikan Suryadharma di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014).

Suryadharma mengatakan partainya menaruh kepercayaan penuh kepada Prabowo-Hatta. PPP yakin Indonesia akan lebih sejahtera dan bermartabat jika Indonesia dipimpin Prabowo-Hatta.

"Kami memohon dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia, tidak ada pilihan lain yang terbaik kecuali Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," ujarnya.

Suryadharma sempat menyindir kehadiran Golkar dalam acara deklarasi ini. Suryadharma menyebut Golkar bergabung di penghujung.

Usai pidato Suryadharma, kesempatan bicara diberikan kepada Ketum PBB MS Kaban. Seperti Suryadharma, Kaban menyatakan dukungan partainya kepada Prabowo.

"Tidak ada keraguan bagi kami untuk mendukung Prabowo-Hatta," ujar Kaban.
 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Just launched ! Link preview on Yahoo Groups
Visit your Group on the web, simply paste the link to the article, photo or video you wish to share in the message you are composing.

http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment