Tuesday, June 3, 2014

[batavia-news] Hasyim : Sudah Bantu 52 M, Saya Dibohongi Jokowi

 

res >  Adakah mawar yang tidak berduri atau gading yang tidak retak di capers-capers NKRI ataukah semuanya tidak berbeda seperti terdahulu ?
 
 
olitik

JAKARTA- Tim sukses calon presiden Prabowo Subianto, Hasyim Djojohadikusumo merasa perlu menjelaskan bagaimana Jokowi bisa sampai jadi Gubernur DKI Jakarta dan mencalonkan diri menjadi presiden.

 

Kali ini Hasyim di panel dengan Tim Sukses Jokowi, Letjen (Purn) Luhut Binsar Panjaitan dalam Gereja Mendengar Visi dan Misi Capres, di Sekolah Tinggi Teologia, Jakarta, Senin (2/6).

"Saya dibohongi Jokowi selama satu setengah tahun. Saya kenal Jokowi tahun 2008. Saya yang biaya Jokowi. Dia datang dua kali seminggu selama 3 bulan. Makan di restoran mewah setiap ketemu. Dua minggu sebelum deklarasi pencapresan pada saya, Jokowi masih bantah akan maju," jelasnya.

Hasyim menjelaskan awalnya dirinya yang meminta Jokowi untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Waktu itu Mega masih dukung Fauzi Bowo. Saya yang bawa Jokowi dan Prabowo yang bujuk Megawati agar mendukung Jokowi," jelasnya.

Waktu itu dirinya menginginkan Jakarta memiliki pemimpin yang merakyat. Jakarta butuh orang seperti Jokowi katanya.

"Saya bantu dia 52,5 M. Setelah itu dia deklarasi jadi calon presiden," jelas Hasyim.

Luhut Binsar Panjaitan menanggapi pernyataan Hasyim dengan santai. "Kalau begitu yang salah Hasyim sendiri, membawa Jokowi ke Jakarta," ujarnya.

Luhut menjelaskan bahwa dirinya sudah lama kenal dekat dengan Jokowi dan keluarganya.

"Jokowi adalah pribadi yang sederhana dan jujur, Istri dan anak-anaknya juga sederhana," jelasnya. (Web Warouw)

__._,_.___

Posted by: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment