Saturday, June 7, 2014

[batavia-news] Suhardi: Isu HAM Sudah Basi

 

 
res : Sudah basi bukan berarti sudah diselesaikan dengan tuntas. Dalam konvensi internasional  misalnya : Pelanggaran HAM dan kejahatan perang" tidak daluwarsa!  Hendaklah dimaklumkan bahwa kebiasaan rezim neo-Mojopahit ialah konvensi internasional ditandatangai dan diratifikasi, tetapi bukan berarti akan dipenuhi syarat-syaratnya dan diimplementasikan. Begitulah keadaannya kalaupara  penipu dijadikan penguasa negara.
 
 
 
 
 
Suhardi: Isu HAM Sudah Basi
 
Sabtu, 07 Juni 2014, 16:37 WIB
 
 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Suhardi mengatakan isu hak asasi manusia dalam debat capres-cawapres sudah sangat basi untuk dibahas.

"Ini sudah basi sekali, yang sudah selesai masih diperbincangkan seperti pepatah 'ada kuman di seberang lautan kelihatan, gajah di depan mata tidak kelihatan'," katanya saat menghadiri deklarasi dukungan relawan Komunitas Masyarakat Penyelamatan Indonesia (Kompi) kepada Prabowo-Hatta, di Jakarta, Sabtu.

Meski mengaku siap, ia mengatakan pihak Prabowo-Hatta lebih mengedepankan program strategis ke depan seperti pembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

"Pemimpin harus melihat ke depan, melihat nasib perut bangsa Indonesia dan kemiskinan martabat bangsa," katanya.

Baginya, usulan pembahasan isu HAM dalam debat capres-cawapres yang mulai berlangsung 9 Juni mendatang tergantung kepada panitia penyelenggara.

"Tentu kami siap. Ini tergantung panitia. Tapi hal ini kan sudah lewat dibicarakan, tentu akan buang waktu. Sudah berulang kali dibahas," ujarnya.

Sesuai permintaan Komnas HAM, Komisi Pemilihan Umum mempertimbangkan untuk memasukkan isu hak asasi manusia dalam debat capres-cawapres.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan, yakni pasangan nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan nomor urut dua Joko Widodo-Jusuf Kalla.

__._,_.___

Posted by: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment