Sunday, June 1, 2014

[batavia-news] Seknas Anggap Angka 2 untuk Jokowi-JK Adalah Angka Tuhan

 

res : Tuhan tidak  ambil pusing siapa menang dan siapa kalah, karena Tuhan selalu sibuk enak-enakan di taman firdaus, demikian berita dari sekretaris pribadinya. hehehehe
 
 
Senin, 02/06/2014 04:34 WIB

Seknas Anggap Angka 2 untuk Jokowi-JK Adalah Angka Tujan

Rina Atriana - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi bersyukur nomor urut dua yang diperoleh pasangan Jokowi-JK. Menurut mereka angka tersebut adalah angka Tuhan.

"Para relawan Jokowi menganggap bahwa angka tersebut adalah Angka Tuhan, atau angka yang dipilihkan alam untuk Jokowi-JK," kata Presidium Seknas Jokowi Dadang Juliantara, dalam rilis yang diterima detikcom, Senin (2/6/2014).

Menurut Dadang, Pilpres 9 Juli mendatang adalah pergerakan dari dua kekuatan yaitu Jokowi-JK untuk meraih satu tujuan. Bersatunya dua kekuatan tersebut dimaknai sebagai simbol pergerakan yang melibatkan seluruh kekuatan sosial-politik.

"Inilah sebab mengapa Seknas Jokowi optimis bahwa Jokowi-JK akan dapat memenangkan Pilpres 9 Juli yang akan datang," tuturnya.

Dadang menambahkan, pasca penetapan nomor urut di KPU, relawan Jokowi segera melakukan langkah konkrit untuk menyosialisasikan hal tersebut. Menurutnya saat ini relawan Jokowi-JK terlihat semakin kompak.

"Hal ini disebabkan oleh makin menguatnya kesadaran bahwa 9 Juli bukan sekedar soal capres cawapres, melainkan soal kelanjutan dari gerakan demokrasi dan hak-hak asasi manusia," ungkap Dadang.

__._,_.___

Posted by: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment