Sunday, March 30, 2014

[batavia-news] ARB kembali Sebut Pemerintahan Soeharto Lebih Baik

 

res: Tentu saja pemerintahan Soeharto lebih baik kepada Golkar, karena Golkar menjadi partai pemerintah selama 32 tahun.  Sebagai partai pemerintah dilimpahkan banyak berkat, petinggi-petinggi menjadi kaya raya, tetapi jangan dilupakan Pertamina rugi kurang 10 miliar dollar dan untuk keleselamatan harus pinjang duit untuk menutupi kerugian tsb, hutan-tuan digundulkan, dikirim  ratusan ribu TKW ke Arab Saudia. Surharto turun tachta meninggalkan hutang luarngeri kurang lebih sebanyak apa yang ditinggalkan oleh rezim SBY, yaitu 270 miliar dollar.
 
 

ARB kembali Sebut Pemerintahan Soeharto Lebih Baik
Sabtu, 29 Maret 2014 | 16:08

ARB-Aburizal Bakrie. [viva.co.id] ARB-Aburizal Bakrie. [viva.co.id]

 

[SLEMAN] Ketua Umum Partai Golongan Karya Abu Rizal Bakrie dalam orasi politik kampanye terbuka di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu siang kembali menyebut era pemerintahan Soeharto jauh lebih baik daripada pemerintahan saat ini.

"Saya siap maju menjadi presiden untuk bisa merebut masa kejayaan Soeharto," katanya.

Dalam kampanye terbuka putaran terakhir tersebut Partai Golkar menghadirkan sejumlah juru kampanye nasional seperti Syarif Cicip Sutarjo, Agung Laksono, Idrus Markam, Siti Hediati Soeharto, Gandung Pardiman, Rahmad Pribadi, Luhut Pandjaitan, Haryono Suyono, Subiyakto Cakrawerdaya.

Kampanye tersebut juga dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar dari lima wilayah di DIY, yakni Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunung Kidul.

Abu Rizal Bakrie (ARB) yang didampingi isteri dan keluarganya tersebut terus membuka nostalgia masyarakat saat pemerintahan Orde Baru.

Kampanye Partai Golkar ini tidak jauh beda dengan kampanye nasional partai berlambang pohon beringin ini di Kota Yogyakarta beberapa waktu lalu, yakni kampanye dengan mengingat dan membuka kembali tentang kesejahteraan.

"Saya telah memiliki cetak biru pembangunan sampai tahun 2045," katanya.

Dalam orasinya, ARB tidak terlalu banyak bicara, namun terus memancing ingatan massa pada era pemerintahan Soeharto yang menurutnya jauh lebih baik dari pemerintahan saat ini.

"Partai Golkar sebagai penerus era Soeharto untuk mengembalikan kejayaan rakyat seperti pada saat itu," katanya. [Ant/N-6]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment