Sunday, March 30, 2014

[batavia-news] Melani Suharli: Demokrat Pembawa Kesejahteraan Rakyat

 

res  : Rakyat  di mana yang disejahterakan?
 
 

Melani Suharli: Demokrat Pembawa Kesejahteraan Rakyat
Minggu, 30 Maret 2014 | 21:43

Ilustrasi kampanye Partai Demokrat. [Istimewa] Ilustrasi kampanye Partai Demokrat. [Istimewa]

 

[JAKARTA]  Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, yang juga calon anggota legislatif (caleg) DPR dapil Jakarta II meliputi Kotamadya Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri, Melani Leimena Suharli   menyapa ribuan kader Partai Demokrat saat berkampanye di lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (30/3) siang. Melani mengingatkan massa bahwa sudah terbukti bahwa Partai Demokrat pembawa kesejahteraan rakyat.

Atribut kebesaran partai yang membirukan lapangan Blok S tersebut menambah semangat dan keyakinan kalau partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu bakal mengulang sukses memenangkan pemilu. Ribuan massa yang sudah berkumpul sejak pagi, terus meneriakan "Demokrat Jaya, SBY Yes, 2014 Menang".

Sambutan massa begitu hangat, terlebih saat mendengarkan orasi politik Melanie yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu.

Dalam orasi politiknya, Melani menegaskan bahwa selama ini Partai Demokrat sudah memberikan bukti kepada masyarakat bangsa dan negara, bukan sekadar janji. Di depan ribuan kader, Melani mengatakan, demokrat akan menang lagi pada Pemilu 2014. "Pemilu 2014 kita akan memenangkan Demokrat di DKI Jakarta. Sanggup?" teriaknya yang langsung dijawab "sanggup" oleh ribuan pendukungnya.

Dikatakan, SBY juga menegaskan bahwa demokrat merupakan partai yang pro rakyat. Menurutnya, itu sudah terbukti dengan berbagai program unggulan untuk masyarakat selama 10 tahun kepemimpinan SBY sebagai presiden. Menurut Melani, di bidang kesehatan sudah ada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, untuk seluruh provinsi. Kemudian, dana Bantuan Operasional Sekolah yang memberikan pendidikan gratis. Selain itu, ada juga PNPM mandiri maupun Kredit Usaha Rakyat (KUR).  "Siapa yang memberikan? Demokrat!" ujarnya yang diamini ribuan massa.

Menurut Leimena, apa yang telah dilakukan selama 10 tahun ini merupakan hal luar biasa yang telah dipersembahkan Partai Demokrat untuk rakyat Indonesia. "Semua program itu pro rakyat. Jadi, jangan sampai kita tidak mengulangi kemenangan 2009. Maka, pada 2014 Demokrat harus menang lagi di DKI Jakarta," katanya.

Karena itu, Melani mengajak warga DKI agar pada 9 April nanti datang ke tempat pemungutan suara. "Setelah salat subuh, kita berdoa, jangan tidur. Kemudian (ke TPS) menusuk Demokrat supaya Demokrat menjadi pemenang di DKI Jakarta," kata Melani.
Dalam kampanye itu, Yayasan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) juga memberikan penghargaan untuk kategori payung terbanyak yang digunakan saat kampanye oleh DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Sedikitnya 10.000 payung dibagikan untuk masyarakat. [O-1/N-6]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment