Sunday, March 16, 2014

[batavia-news] Ilmu Gaib

 

 

Suami Malas Diajak Bercinta? Bangkitkan Gairahnya dengan Cara Berikut

Radian Nyi Sukmasari - detikHealth
Minggu, 16/03/2014 15:00 WIB
Jakarta, Tak hanya wanita, terkadang pria pun bisa malas diajak bercinta entah karena sedang letih ataupun memang tidak bergairah. Tapi tenang, dengan pendekatan yang lembut dan romantis, pria pun bisa bergairah untuk Anda ajak bercinta.

Dikutip dari iDiva, Minggu (16/3/2014) berikut ini cara-cara yang bisa dilakukan para istri untuk mengajak suaminya ke ranjang meskipun si dia awalnya tak bergairah:

1. Beri sentuhan halus
Ketika si dia tengah bersantai, belai rambutnya atau tarik kepalanya ke pangkuan Anda. Setelah itu, belailah rambutnya dan sentuh beberapa bagian sensitifnya misalnya telinga, dada, dan pasti di area alat vitalnya.

2. Percaya diri dengan penampilan
Gunakan pakaian yang membuat Anda nyaman dan bisa menggoda si dia dengan rasa percaya diri yang begitu kuat. Jangan malu pula untuk menunjukkan bagian tubuh yang paling Anda banggakan dengan menggunakan pakaian yang agak terbuka.

3. Goda dia
Anda bisa menggodanya dengan berpura-pura berganti pakaian atau melepas bra di depannya. Lakukan gerakan dengan lambat dan biarkan ia menikmati tubuh Anda sejenak. Tapi, jangan tunjukkan jika saat ini Anda sedang menginginkannya. Atau, pergilah keluar rumah sebentar dan saat berpamitan, kecup bibirnya dan bisikkan kata romantis sembari menggigit lembut telinganya.

4. Ajak makan malam
Tanpa memberi alasan, langsung ajak si dia untuk makan malam bersama. Saat menikmati hidangan, goda dia dengan meraba pahanya atau lakukan gerakan sensual yang bisa menggoda si dia. Jika tak sempat keluar rumah, Anda bisa membuat sendiri makan malam romantis di rumah.

5. Lakukan tindakan berani
Selesai makan dan ketika bersantai, buka sedikit pakaian Anda dan letakkan kaki di meja di mana ia bisa memandang tubuh Anda. Usahakan saat itu Anda menggunakan rok atau celana pendek yang bisa mengekspos bagian bawah tubuh. Jika Anda bersantai di halaman rumah atau tempat terbuka lainnya, berikan ia kecupan mesra yang menggairahkan. Melakukan aksi yang berani di luar rumah bisa memberikan sensasi berbeda pada dia. Hasilnya, ia pun akan langsung mengajak Anda ke kamar karena ia tahu Anda sedang menginginkannya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment