Saturday, March 22, 2014

[batavia-news] Program prorakyat bawa Indonesia maju

 

res : Maju ke jurang kemiskinan?
 
 

Program prorakyat bawa Indonesia maju

Minggu, 23 Maret 2014 00:41 WIB | Dilihat 1533 Kali
Program prorakyat bawa Indonesia maju

Kampanye Partai Demokrat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyanyikan lagu berjudul Rumah Kita dalam kampanye terbuka di Stadion luar Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/3). Kampanye tersebut diikuti sekitar 25.000 simpatisan Partai Demokrat. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto ()

Selama 10 tahun kepemimpinan Partai Demokrat, sudah membawa Indonesia lebih maju, Demokrat sudah melakukan banyak hal. Dan, banyak yang telah kita perbuat untuk negeri ini,"
Malang (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengemukakan program-program prorakyat yang dijalankan pemerintah selama 10 tahun telah membawa Indonesia lebih maju.

"Selama 10 tahun kepemimpinan Partai Demokrat, sudah membawa Indonesia lebih maju, Demokrat sudah melakukan banyak hal. Dan, banyak yang telah kita perbuat untuk negeri ini," ujar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika menjadi juru kampanye (jurkam) Partai Demokrat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jatim, Sabtu.

Menurut Presiden RI itu, membaiknya negara ini tidak lepas dari program-program pemerintah yang prorakyat. Dukungan penuh dari Demokrat sebagai partai pemenang pemilu dua periode merupakan bukti konkret.

Demokrat, tegasnya, memberi bukti, tidak memberi janji-janji. Oleh karena itu, program pemerintah bersama Demokrat harus didukung karena seluruhnya adalah untuk kesejahteraan rakyat.

Ia mengatakan beberapa program yang prorakyat di antaranya adalah Jamkesmas, BOS, PNPM, KUR hingga BPJS yang baru diluncurkan awal tahun ini. Program-program ini diwujudkan pemerintah untuk kesejahteraan rakyat.

"Insya Allah lima tahun ke depan negeri ini akan semakin baik. Kami juga berpesan pada rakyat agar tidak salah memilih partai dan Demokrat sudah memberi bukti, bukan janji," tegasnya.

SBY yang didampingi Menteri BUMN Dahlan Iskan, Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Bhaskoso (Ibas) serta Pramono Edhie Wibowo itu tiba di Stadion Kanjuruhan sekitar pukul 14.55 WIB dan langsung menyampaikan orasi politiknya di hadapan puluhan ribu massa Partai Demokrat.

Pada orasi kedua setelah hiburan, SBY yang memakai Baret Biru dengan simbol Matahari di bagian kiri baret itu menyapa warga kembali. "Apa kabar Malang, apa kabar Jawa Timur, apa kabar Arema, Salam Satu Jiwa, Arema," teriak SBY.

SBY mengaku antusias dengan kondisi dan masyarakat di Malang. "Saya pernah tinggal di Malang, masyarakat di Malang sangat dinamis dan kami bangga dengan Malang dan Jawa Timur," ujarnya.

Setelah menyampaikan orasi politiknya, SBY mengajak massa untuk menyanyikan lagu "Rumah Kita" yang dipopulerkan Ahmad Albar bersama grup band-nya God Bless.

"Rumah kecil kita adalah Demokrat dan rumah besar kita adalah Tanah Air Indonesia," tegasnya.(*)

Editor: Ruslan Burhani

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment