Friday, March 21, 2014

[batavia-news] Ini Daftar Pertanyaan "Kick Andy" yang Ditolak SBY

 

res : Berani hadir karena benar dan tidak mau hadir karena tidak terlibat?
 
 

Ini Daftar Pertanyaan "Kick Andy" yang Ditolak SBY

Kamis, 20 Maret 2014 | 22:03 WIB
 
JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, melalui juru bicaranya, Julian Aldrin Pasha, dikatakan keberatan atas sejumlah pertanyaan yang akan diajukan ketika ia menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Kick Andy Show di stasiun Metro TV.

Manajer Produksi Metro TV, Agus Mulyadi, melalui kicauannya di Twitter, Kamis (20/3/2014), mengungkapkan sejumlah pertanyaan yang dinilai Istana Kepresidenan sensitif. Permintaan itu disampaikan pada Selasa (18/3/2014), atau sehari sebelum rencana rekaman dilakukan.

"Misalnya seputar mantan ketua umum di partainya," kata Agus. Pertanyaan lainnya adalah terkait kasus Century, keluarga, dan lain-lain.

Agus mengatakan, pertanyaan-pertanyaan tersebut diminta untuk tidak ditanyakan. Sebaliknya, tim Kick Andy diminta menanyai Kepala Negara mengenai prestasi dan pencapaian pemerintahan SBY-Boediono.

"Akhirnya, Andy F Noya memutuskan untuk tidak perlu dipaksakan. Dibatalkan saja," tulis Agus. Andy dikatakan tak ingin diatur-atur terkait pertanyaan yang hendak ditanyakan.

Presiden pun akhirnya batal menjadi bintang tamu pada acara tersebut. Pembatalan itu awalnya disampaikan tim Kick Andy melalui akun Twitter-nya.

Terkait hal ini, Julian membenarkan bahwa Presiden batal hadir pada acara itu. Julian mengatakan,
ada pertanyaan yang tidak tepat ditanyakan kepada Presiden pada masa pemilu saat ini.

"Namun, terus terang, dalam kapasitas saya sebagai jubir yang memfasilitasi pembicaraan dengan Kick Andy, saya memandang bahwa konteks pertanyaan yang ada kelihatannya kurang pas diselenggarakan saat ini atau sekarang. Saat ini dalam suasana kampanye pileg, bisa menimbulkan interpretasi yang keliru di masyarakat tentang keberadaan beliau (SBY) di sana," ucap Julian saat dihubungi, Kamis (20/3/2014).

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment