Friday, March 21, 2014

[batavia-news] Megawati Benar-benar Memperhatikan Kehendak Rakyat

 

Rakyat di mana yang diperhatikan?
 
 
20 Maret 2014 | 03:00 wib
 
 
Megawati Benar-benar Memperhatikan Kehendak Rakyat
 

JAKARTA, suaramerdeka.com – Gubernur DKI Jakarta Jokowi Widodo alias Jokowi pekan lalu telah diberi mandat oleh Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk menjadi calon presiden (capres). Walaupun tersiar kabar bahwa di internal PDIP terpecah lantaran pencparesan Jokowi, namun keputusan Megawati menurut anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Imam Suroso, adalah keputusan paling tepat.

"Dalam kaitan pencapresan Jokowi saya melihat bahwa keputusan yang diambil Ibu Megawati sesungguhnya keputusan dari produk pemikiran dan perasaan dari seorang negarawan yang memperhatikan kehendak rakyat. Jadi harus diikuti dan didukung seluruh kader," tutur Imam Suroso, kepada wartawan Rabu (19/3) sore.

Pria yang dikenal memiliki kelebihan dari sisi supranatural itu menjelaskan, dalam mencalonkan Jokowi, Ibu Megawati tidak mengedepankan keinginannya pribadi. Namun, Ibu Mega lebih mementingkan keinginan rakyat.

"Jadi, saran saya kepada mas Guruh, dan kader lain yang tidak sependapat terkait pencapresan Jokowi, maka sebaiknya meniru sikap dari Ibu Mega agar bisa menjadi negarawan yang memperhatikan kehendak rakyat," tambah dia.

Menurut Suroso, Jokowi sudah diputuskan menjadi capres agar bisa membangun Indonesia, termasuk Solo dan Jakarta yang pernah ditatanya sebelum menjadi capres. Jadi seluruh kader harus solid dan berpikiran maju untuk mengegolkan Jokowi sebagai Presiden.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment