Thursday, May 8, 2014

[batavia-news] Bupati Bogor Ditangkap Terkait Suap Miliaran Rupiah

 

res : Suap-menyuap adalah tradisi kekal di bumi NKRI, jadi tidak perlu diherankan. Monggo-monggo, plissss, silahkan suap menyuap dan saling menjilat.
 
 
 
 

Bupati Bogor Ditangkap Terkait Suap Miliaran Rupiah

Kamis, 08 Mei 2014 Penulis: Cah/DD/X-3
UNTUK kali kesekian KPK melakukan operasi tangkap tangan terhadap pejabat pemerintah terduga korupsi.

Kali ini komisi antirasywah itu menangkap Bupati Bogor Rahmat Yasin di kediamannya di Jl Wijaya Kusuma 103, Kompleks Taman Yasmin Sektor II, Kelurahan Curug Mekar, Bogor, sekitar pukul 19.00 WIB, kemarin. Rahmat diduga menerima suap bernilai miliaran rupiah terkait izin Rencana Umum Tata Ruang Bogor, Puncak, dan Cianjur. Seorang staf di rumah dinas Bupati Bogor mengatakan ketika penyidik KPK datang, Rahmat sedang beristirahat.

Selain menangkap Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat itu, KPK juga mencokok Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Bogor M Zairin, staf bupati bernama Johan, sopir, dan seorang perempuan. Dengan wajah kuyu Rahmat tiba di Gedung KPK sekitar pukul 20.30.

Menurut juru bicara KPK Johan Budi, pihaknya melakukan operasi tangkap tangan berdasarkan laporan masyarakat. ''Ada dua penangkapan. Pertama, pukul 16.15 di sebuah restoran di Sentul. Kami menangkap FXY (swasta) dan MZ, seorang kepala dinas. Kemudian di tempat kedua, kami menangkap Bupati Bogor inisialnya RY di Perumahan Yasmin sekitar pukul 19.00. RY ditangkap bersama tiga orang, yakni sopir, ajudan, dan seorang staf FXY,'' kata Johan.
Setelah menangkap FXY dan MZ, petugas bergerak ke sebuah kantor pengembang dan menemukan uang miliaran rupiah. ''Jumlah pastinya masih dihitung,'' tambah Johan.

Pascapenangkapan tersebut, semua anggota keluarga Rahmat tampak meriung di pendopo kabupaten. Wajah mereka tampak tegang dan satu sama lain saling bertanya ihwal peristiwa mengagetkan tersebut. Adapun di luar pendopo, beberapa personel satpam berjaga-jaga.

Belakangan ikut bergabung di pendopo Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Ade Munawaroh yang juga adik kandung Rahmat. Ade datang sekitar pukul 20.30 mengendarai Mazda hijau metalik bernomor F 24 PP.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment