Wednesday, May 7, 2014

[batavia-news] Makan Nasi Goreng Gratis, Bayarnya Pakai Doa

 

res : Kalau pemilik kedai Nasi Goreng Mafia beragama "salah", bisa dituduh melakukan usaha memurtadkan umat. Hehehe
 
 
 

Makan Nasi Goreng Gratis, Bayarnya Pakai Doa

Rabu, 07 Mei 2014, 15:31 WIB
Komentar : 0
wordpress
Nasi Goreng
Nasi Goreng

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mau makan siang tanpa dipungut biaya alias gratis? Datang saja ke kedai Nasi Goreng MAFIA. Pasalnya mulai Kamis (8/5) hingga Sabtu (10/5), kedai yang terletak di Jalan Tebet Raya No.27 D, Jakarta Selatan, tersebut menyediakan total 2.000 piring nasi goreng gratis bagi para pengunjung.

"Dibayarnya pakai doa saja supaya pembukaan cabang di Tebet ini sukses," kata sang pemilik, Angga Nugraha, Rabu (7/5).

Selain 'membayar' dengan menggunaka doa, pengunjung yang ingin menikmati seporsi nasi goreng ini cukup mem-follow Twitter @nasgorMAFIA dan me-retweet informasi mengenai kedai tersebut. Kedai yang awalnya berasal dari Bandung tersebut akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB. "Harus buru-buru datang, takutnya kehabisan," ujar Angga.

Ada enam varian nasi goreng yang ditawarkan, yakni Nasi Goreng Gangster, Nasi Goreng Brandal, Nasi Goreng Preman, Nasi Goreng Yakuza, Nasi Goreng God Father dan Nasi Goreng Triad. Masing-masing menu memiliki keunikan rasa tersendiri, misalnya Nasi Goreng Gangster yang menjadi primadona dari Nasi Goreng MAFIA.

Nasi goreng hitam ini terdiri dari sekitar 18 jenis rempah bumbu rahasia yang memberikan efek hangat di tenggorokan dan di perut si penyantap. Nasi Goreng Gangster cocok untuk para pecinta pedas. Kedai di bilangan Tebet ini merupakan cabang ke tujuh Nasi Goreng MAFIA.

Angga menyebut tiap pembukaan cabang baru pihaknya kerap membagikan nasi goreng gratis pada pengunjung. "Kami sadar bahwa doa dari konsumen sangat powerful dan punya andil dalam kemajuan bisnis kami," kata dia.

Angga berharap doa tersebut mampu membantu usahanya dalam memperkenalkan sajian kuliner dengan cita rasa rempah, tidak hanya di Indonesia tapi juga ke seluruh dunia.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment