Wednesday, May 7, 2014

[batavia-news] Tepergok Mesum Lalu Diperkosa 9 Orang, Janda Muda akan Dihukum Cambuk

 

 
 
Rabu, 07/05/2014 15:21 WIB

Tepergok Mesum Lalu Diperkosa 9 Orang, Janda Muda akan Dihukum Cambuk

Feri Fernandes - detikNews
Lhokseumawe - Seorang janda berusia 25 tahun di Langsa, Aceh, tepergok berbuat mesum dengan seorang pria. Sebelum diserahkan ke pihak berwajib, ia diperkosa oleh 9 orang yang memergokinya terlebih dulu. Nahasnya, setelah itu, ia terancam hukuman cambuk.

"Kedua pelaku (mesum) terancam hukuman cambuk 9 kali," kata Kepala Dinas Syariat Islam Langsa Ibrahim Latief ketika dihubungi detikcom, Rabu (7/5/2014).

Ibrahim menjelaskan, sebelum eksekusi dilakukan, janda Yus dan pasangan prianya, Wahid (43), akan diajukan ke kejaksaan syariah dan mahkamah syariah. Saat ini, keduanya berada di Mapolres Langsa.

Kasus ini bermula saat Yus dan Wahid berbuat mesum di rumah Yus, Kamis (1/5) sekitar pukul 01.00 WIB. Keduanya tak berkutik saat 9 orang datang menggerebek. Wahid diikat di kamar, sedangkan Yus dibawa ke kamar lain. Di tempat itulah, janda yang pernah menikah dua kali ini diperkosa dan dicabuli.

"Paginya, kedua pelaku dibawa ke kepala desa, kemudian ke dinas syariat. Yus mengaku diperkosa, karena itu polisi akhirnya turun tangan," kata Ibrahim.

Kasus mesumnya ditangani Dinas Syariat Islam, sedangkan kasus pidana atau pemerkosaannya ditangani polisi. Yus dan Wahid diperkirakan akan menjalani hukuman cambuk beberapa bulan ke depan setelah kasusnya diproses di kejaksaan dan mahkamah syariah.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment