Tuesday, April 22, 2014

[batavia-news] Basuki: Enggak Ada Orang Berani Ambil Ahok Jadi Cawapres

 

res : Mungkin mereka itu tak sudi, karena kesempatan rejeki bin berkat akan hilang. Selain itu seperti dikatakan George Orwell, kurang lebih begini bunyinya, kalau diterjemahkan : "Kita semua sama, tetapi ada yang lebih sama".
 
 

Basuki: Enggak Ada Orang Berani Ambil Ahok Jadi Cawapres

Senin, 21 April 2014 | 11:10 WIB
Henry Lopulalan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjawab pertanyaan awak media menanggapi soal pemberian mandat kepada Gubenur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di kantornya, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014). Warta Kota/Henry Lopulalan

 


JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan akan tetap mengurusi Jakarta selama satu periode atau lima tahun. Padahal, tak sedikit pihak yang menyebutkan bahwa dia menjadi salah satu kandidat calon wakil presiden bagi Joko Widodo, yang diusung menjadi calon presiden oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

"Enggak ada orang yang berani ambil Ahok (Basuki) jadi cawapres," kata Basuki, di Balaikota Jakarta, Senin (21/4/2014).

Pria yang akrab disapa Ahok itu pun berjanji akan memenuhi instruksi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menuntaskan permasalahan Ibu Kota. Menurut dia, Prabowo-lah yang berjasa menarik putra Belitung itu ke Jakarta.

Prabowo, lanjut dia, telah berani menunjukkan bahwa Partai Gerindra adalah partai yang berani mencalonkannya sebagai wakil gubernur. Padahal, saat itu, ia masih menjabat sebagai kader Partai Golkar.

Melihat ada potensi lebih baik yang ditawarkan partai lain, Basuki pun menerima ajakan Prabowo memimpin Jakarta. Maka dari itu, ia akan memenuhi janjinya kepada Prabowo untuk tidak mengajukan diri sebagai capres ataupun cawapres.

"Lagi pula Indonesia ini masih belum bisa menerima presiden atau wapres yang berasal dari minoritas karena akan menurunkan nilai parpol yang menarik saya. Aku lebih suka di DKI-lah, enggak usah berandai-andai," kata Basuki.
 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment