Monday, April 21, 2014

[media-jabar] Berita Pers Mata Indah: Antara Rias Wajah dan Kesehatan [3 Attachments]

 
[Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika included below]

Rekan media yang terhormat,

 

Keanekaragaman produk riasan mata, lensa kontak mewah, kacamata hitam yang keren, dan bingkai kacamata rancangan desainer ternama menyiratkan satu tujuan; orang ingin membuat mata mereka menarik. Tetapi kenyataannya wanita lebih rentan terhadap masalah mata sebagai akibat dari beberapa produk tersebut. Meski penyakit mata tidak benar-benar menyerang gender tertentu, Dr. Lee Sao Bing, Direktur Medis Shinagawa LASIK & Eye Centre dari Singapura, menjelaskan bahwa tahap-tahap kehidupan seorang wanita bisa berdampak pada penglihatan karena gaya hidup dan perubahan hormon.

 

“Secara umum wanita lebih rentan terserang alergi pada mata, iritasi dan infeksi seperti konjungtivitis (mata merah) karena penggunaan kosmetik,” ungkap Dr. Lee. "Infeksi dapat terjadi ketika riasan mata masuk ke mata dan mengapung di saluran air mata," tambahnya.

 

Pada umumnya riasan mata tidak berbahaya selama digunakan secara tepat dan tidak terkontaminasi atau sudah kadaluarsa. Sangat dianjurkan untuk mengganti produk riasan mata setiap enam bulan sekali, dan membuangnya jika mata terkena infeksi. Kita juga harus terbiasa membersihkan alat-alat kosmetik agar terhindar dari bakteri, yang dapat mengakibatkan infeksi dan alergi.

 

Untuk informasi selengkapnya, berikut kami lampirkan berita pers mengenai Mata Indah: Antara Rias Wajah dan Kesehatan. Semoga dapat dijadikan bahan berita yang menarik untuk media Anda. Apabila rekan media masih membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami dengan Arie atau Riri di Alchemy nomor (021) 739 9922 atau e-mail ke: arie@alchemy.co.id atau riri@alchemy.co.id    

 

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

 

 

 

Kind regards,

Arinditya Dwiromantika

 

 

 

Jl. Kyai Maja No. 3, Kebayoran Baru

Jakarta 12130, Indonesia

T +62 21 739 9922, F +62 21 739 9111

tika@alchemy.co.id

www.alchemy.co.id

 2192D445

 arinditya_d

 

P  Please consider the environment before printing this email.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Caution - This e-mail and its contents contain privileged information that is intended solely for the recipient. If you are not the intended recipients as evidenced by the salutation and/or content you are hereby notified that any use, dissemination, distribution or reproduction of this e-mail is prohibited. If you have received this e-mail in error please notify the Postmaster at office@alchemy.co.id immediately. Any views expressed in this e-mail are of the sender and may not necessarily reflect the views of Alchemy Creative Communications.

 

__._,_.___

Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika | View attachments on the web

3 of 3 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic ()
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment