Sunday, April 20, 2014

[batavia-news] Koalisi Parpol Nasionalis dan Islam Dianggap Keniscayaan

 

res : Kalau koalisi parpol nasionalis-islam dianggap keniscayaan, lantas kalau orang beragama islam masuk menjadi anggota partai nasional adalah keniscayaan?
 
 
 
Koalisi Parpol Nasionalis dan Islam Dianggap Keniscayaan
Minggu, 13 April 2014, 18:29 WIB
Imam Nahrawi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koalisi parpol Islam dan nasionalis dinilai sebagai keniscayaan. Keduanya menyatu untuk membuat agenda kerakyatan yang maksimal.

"Ini juga bermanfaat untuk memaksimalkan program peningkatan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi rakyat," jelas Sekjen PKB, Imam Nahrawi, Ahad (13/4).

Dia menyatakan koalisi akan dibangun berdasarkan semangat yang sama untuk bersinergi. Yang lebih dikedepankan adalah kemaslahatan membangun bangsa menjadi lebih baik. Menurutnya, koalisi ini akan semakin mempererat silaturahim dalam membangun pemerintahan yang lebih baik.

Wasekjen PAN, Kuntum Khairu Basa, menjelaskan koalisi yang diusung pihaknya harus berdasarkan semangat kebersamaan. Sikap seperti itu diwujudkan dalam pengentasan kemiskinan, pembukaan lapangan kerja, dan peningkatan daya jual produk lokal di mata dunia. Hal ini dilakukan tanpa mengabaikan kebutuhan dalam negeri terhadap produk tersebut.


Fokus dalam bidang ekonomi merupakan keniscayaan. Koalisi harus mampu membuat perekonomian Indonesia kokoh di mata dunia. Nilai tukar rupiah misalkan, harus semakin kuat terhadap mata uang asing. Hal ini nantinya akan berdampak kepada kedaulatan bangsa Indonesia dimata dunia.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment