Saturday, April 26, 2014

[batavia-news] Interupsi Debat, SBY Tegur Pendukung Peserta Konvensi

 

 

Interupsi Debat, SBY Tegur Pendukung Peserta Konvensi

SBYKetua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan orasi politik saat rapat umum Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (3/4). Foto: Ismail Pohan/Indopos
 
Minggu, 27 April 2014

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa terusik dengan keriuhan yang muncul dari para pendukung peserta konvensi dalam acara debat di Hotel Sahid siang ini. SBY sampai merasa perlu menginterupsi jalannya debat agar para pendukung peserta konvensi tidak gaduh.

SBY mengingatkan agar suasana tidak gaduh saat perdebatan konvensi membahas tentang perekonomian.  "Debat ini sangat penting bagi masyarakat sehingga pada saatnya akan jatuhkan pilihannnya, pandangan, solusi yang ditawarkan, Oleh karena itu dengarkan sampai selesai baru bertepuk tangan," ujar SBY memotong jalannya acara debat, karena mendengar riuhnya antusias pendukung.

Menurut SBY, ketertiban perlu dijaga sehingga acara yang disiarkan oleh media elektronik itu tidak terganggu oleh tepuk tangan ataupun yel-yel pendukung peserta konvensi.  "Supaya media televisi dan radio bisa utuh sampaikan ini pada masyarakat, mari kita tertib, tepuk tangan diberikan setelah masing-masing capres bicara," tegas SBY.

Saran SBY ini disambut dengan persetujuan para pendukung peserta konvensi. Kini, debat tersebut berlangsung tertib. (flo/jpnn.com)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment