Friday, May 16, 2014

[batavia-news] PPP Dukung Prabowo Tanpa Syarat

 

 

PPP Dukung Prabowo Tanpa Syarat

Jumat, 16 Mei 2014, 20:53 WIB
Komentar : 0
PPP
PPP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy menegaskan dukungan PPP terhadap calon presiden Prabowo Subianto tanpa syarat.

"Dukungan PPP disampaikan tanpa syarat, termasuk tanpa pengajuan cawapres. PPP tidak mengajukan satu nama pun sebagai cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto," kata Romahurmuziy, Jumat (16/5).

PPP secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo siang tadi di DPP PPP dan menyerahkan hasil rapat pimpinan nasional PPP yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo.

Romahurmuziy menegaskan pernyataan yang menyatakan PPP akan mengevaluasi atau menarik dukungan bila calon wakil presidennya adalah Hatta Rajasa merupakan pandangan pribadi, dan tidak mewakili institusi PPP secara resmi.

"Bagi PPP, dukungan kepada Prabowo adalah final, siapapun yang akan ditunjuk sebagai cawapres oleh pak Prabowo, tentu dengan pertimbangan akseptabilitas dan elektabilitas," kata Romahurmuziy.

Menurut dia, tidak diajukannya calon wakil presiden kepada Prabowountuk menghindari komplikasi politik, mengingat beragamnya partai politik koalisi pengusung Prabowo.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Just launched ! Link preview on Yahoo Groups
Visit your Group on the web, simply paste the link to the article, photo or video you wish to share in the message you are composing.

http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment