Tuesday, June 11, 2013

[media-jabar] Berita Foto: Rumah123,com Meluncurkan 'Kontes Tebak dan Menang Rumah Gratis' [10 Attachments]

 
[Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika included below]

Rekan media terhormat,

 

Hari ini Rumah123.com, situs properti terbesar di Indonesia meluncurkan kontes Tebak dan Menang Rumah Gratis untuk yang kedua kalinya. Acara ini diselenggarakan di Luna Negra, dipandu oleh MC Becky Tumewu. Dalam konferensi pers, Rumah123.com menghadirkan diskusi interaktif antara Shaun Di Gregorio selaku Chief Executive Officer iProperty Group yang memaparkan mengenai tren dan arah perkembangan bisnis properti saat ini serta Erwin Karya, MM selaku Associate Director Ray White yang berbagi mengenai solusi bijak dan tips inspiratif dalam berinvestasi.

 

Setelah diskusi interaktif, acara dilanjutkan dengan peluncuran ‘Kontes Tebak dan Menang Rumah Gratis’ persembahan Rumah123.com. Kontes ini memberikan kesempatan kepada para pengguna Rumah123.com untuk meraih hadiah utama berupa rumah gratis senilai 600 juta rupiah. Beberapa teaser video ditampilkan sebagai petunjuk untuk menebak harga rumah. Selanjutnya, rekan-rekan media diundang ke experience corner untuk mencoba menjelajahi situs rumah123.com dan tentunya menjadi peserta pertama dalam ‘Kontes Tebak dan Menang Rumah Gratis’.

 

Untuk informasi selengkapnya, berikut kami lampirkan berita foto tentang “Rumah123.com Meluncurkan 'Kontes Tebak dan Menang Rumah Gratis”. Semoga dapat dijadikan bahan berita yang menarik untuk media Anda. 

 

Apabila rekan media masih membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami dengan Hilmi atau Septiany di Alchemy nomor (021) 739 9922 atau e-mail ke: hilmi@alchemy.co.id  / septiany@alchemy.co.id 

 

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

 

 

Salam,

 

Kind regards,

Arinditya Dwiromantika

 

 

 

Jl. Kyai Maja No. 3, Kebayoran Baru

Jakarta 12130, Indonesia

T +62 21 739 9922, F +62 21 739 9111

tika@alchemy.co.id

www.alchemy.co.id

 2192D445

 arinditya_d

 

P  Please consider the environment before printing this email.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Caution - This e-mail and its contents contain privileged information that is intended solely for the recipient. If you are not the intended recipients as evidenced by the salutation and/or content you are hereby notified that any use, dissemination, distribution or reproduction of this e-mail is prohibited. If you have received this e-mail in error please notify the Postmaster at office@alchemy.co.id immediately. Any views expressed in this e-mail are of the sender and may not necessarily reflect the views of Alchemy Creative Communications.

 

__._,_.___

Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika

6 of 6 Photo(s)

4 of 4 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic ()
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment