Thursday, June 12, 2014

[batavia-news] Mahfud: Jokowi Itu Bersih, Jujur, Sederhana, dan Merakyat + IQ Prabowo Disebut 152, TB Silalahi: Presiden Perlu IQ, EQ dan SQ Seimbang

 

res : Apakah puja-pujian yang disemprotkan ini tidak dimaksudkan oleh para pemuja untuk bisa duduk di kursi empuk pemenang?
 
 
 
Mahfud: Jokowi Itu Bersih, Jujur, Sederhana, dan Merakyat
 
Wednesday, 04 June 2014, 13:30 WIB
Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD memuji sosok capres PDIP, Joko Widodo (Jokowi).

"Saya nggak pernah bilang Pak Jokowi itu jelek. Hal-hal tertentu, Jokowi itu bersih, jujur, sederhana dan merakyat. Ia muncul dari kekuatan rakyat, hal ini tidak dapat dipungkiri," ujar Mahfud di Jakarta, Rabu (3/6).

Namun, papar Mahfud, ia juga menyebut kelebihan Prabowo Subianto. Seperti visi dan misi yang konsisten dan jelas. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu juga dianggap telah mengekspresikan dan mengutarakan visi dan misinya kepada publik.

Kelebihan lainnya, ungkap Mahfud, Prabowo bersedia menjamin penegakan hukum dan keadilan di Indonesia tanpa pandang bulu. Hal ini tercantum jelas dalam visi dan misi yang mereka tawarkan.

+++++

http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/06/04/174951/2599947/1562/iq-prabowo-disebut-152-tb-silalahi-presiden-perlu-iq-eq-dan-sq-seimbang

 

Rabu, 04/06/2014 17:49 WIB

IQ Prabowo Disebut 152, TB Silalahi: Presiden Perlu IQ, EQ dan SQ Seimbang

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Tim Prabowo-Hatta membanggakan hasil tes IQ Prabowo Subianto yang menyentuh angka 152. TB Silalahi, penasihat pemenangan Dahlan Iskan yang kini merapat ke Jokowi, menilai IQ bukan satu-satunya yang dibutuhkan untuk menjadi seorang presiden.

"Presiden yang akan datang seharusnya memiliki integritas yang mantap. Untuk itu dia harus memiliki IQ, EQ dan SQ yang berimbang. Merekalah yang disebut The Men of Integrity," kata TB kepada detikcom, Rabu (4/6/2014).

Menurut TB, seseorang yang memiliki IQ tinggi, tapi tidak diimbangi oleh EQ dan SQ yang tinggi pula, bisa menjadi berbahaya. Dia mencontohkan beberapa tokoh dunia yang memiliki IQ tinggi namun tak diimbangi dengan EQ dan SQ.

"Koruptor yang IQ-nya tinggi bisa menjual negara tanpa disadari rakyatnya dan bisa tidak diketahui atau dilacak oleh aparat hukum termasuk KPK karena sangat cerdas dan licik," ujar Dosen Lemhanas Bidang Kepemimpinan ini.

TB mengatakan Jokowi sangat menyadari pentingnya EQ dan SQ, disamping IQ. Itulah sebabnya Jokowi menekankan perlunya pembentukan karakter sejak pendidikan dasar, menengah dan selanjutnya.

"Jokowi berjanji apabila dia jadi presiden maka program ini akan dilaksanakan dengan mantap," ujar mantan tim pemenangan SBY-Boediono di Pemilu 2009 ini.

Sebelumnya Wasekjen PKS Fahri Hamzah membanggakan IQ Prabowo Subianto. Fahri menyebut IQ Prabowo 152. Nilai itu diketahuinya dari tim sukses Prabowo-Hatta yang telah melihat hasil tes kesehatan Prabowo.

__._,_.___

Posted by: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment