Monday, June 17, 2013

[batavia-news] Ilmu gaib langit ke 7

 

 
05 Januari 2013 | 07:02 wib
 
 
Menjadi Lelaki Sang Pencumbu Sejati
 
image

CUMBURAYU dalam seks menjadi hal penting namun sering terlupakan, sebagian besar lelaki, seks hanyalah sebatas penetrasi dan ejakulasi, bahkan kadang tanpa komunikasi.

Sedangkan bagi perempuan sejatinya seks tidak hanya urusan penetrasi. Pemanasan misalnya, selalu menjadi titik api perempuan untuk mendapatkan orgasme. Sayang, lelaki jarang yang memahami hal ini.

visualisasi menjadi peranan penting dalam berhubungan seks, dalam pemanasan, hal yang visual ini memenuhi hampir 70 daya rangsang. Menjadi lelaki sejati tidaklah mudah, tidak hanya mengandalkan fisik yang kekar, penetrasi yang lama, namun juga harus bisa memberikan sentuhan sensasi bawah sadar bagi pasangannya.

Berikut bagaimana menu pelengkap seks dalam cumpuan yang lebih hangat:

Suasana romantis

Dalam aktivitas seks, suasana membentuk dan mempengaruhi kesiapan emosi yang diperlukan dalam proses pemanasan. Pada kebanyakan wanita, suasana rileks, tidak tergesa-gesa dan lembut yang menggambarkan romantisme merupakan kebutuhan yang diimpikan.

Banyak lelaki yang mengerti hal ini, tapi tak melakukannya. Meskipun suasana seperti itu lebih banyak ditemukan dalam novel dan film percintaan, tapi para lelaki bisa mewujudkannya.

Musik lembut, lampu temaram, foto kenangan atau suguhan film yang mengagungkan cinta dan kasih sayang dapat disiapkan sebagai awal atau selama pemanasan wanita. Anda bersiaplah menerima kejutan.

Tempat spesial

Spesial di sini bukan berarti harus mahal, tapi nyaman dan terjamin. Bagi perempuan, tempat yang tidak nyaman akan membuat dia suntuk menikmati hubungan itu. Kefokusan itu yang sangat penting, yang membuatnya bebas mengekspresikan segala yang dia rasakan, mengerang, ataupun menjerit.

Berpakaian sensual

Tak hanya lelaki saja yang tergoda dengan pakaian wanita, sebaliknya wanita juga akan merasakan sensasi rangsang ketika bertemu dengan lelaki yang berpakaian menggoda, dalam hal ini standar pakaian bergantung pada selera pasangannya. Ada yang suka pakaian rapi berdasi ala kantoran, ada juga yang suka gaya macho.

Komunikasi Terbuka

Menyamakan keinginan, dengan berkomunikasi terbuka maka bisa terjadi hubungan Seks yang optimal. Ketika langsung memegang daerah erotis tanpa permisi, bisa berdampak pada badmod pasangan. Lebih baik minta ijin dengan bahasa lugas.

Rayuan

Kata-kata yang romatik, keluhan nikmat, ataupun rintihan akan sangat merangsang pasangan. Ketika bercumbu, pujilah kulitnya, matanya, bibirnya, atau kelembutan dadanya. Ia akan sangat terangsang. Kata-kata manis ini akan memicu dan memacu gairahnya.

Pahami titik erotiknya

Titik erotik wanita hampir semua sama, namun ada titik yang benar-benar membuat si-dia kewalahan. Maka ketika mengetahui letak titik erotik pasangan, dengan sendirinya si-dia akan menikmati dan bahkan akan menjadi sangat buas.

Waktu yang Tepat

Jika rangsangan sudah membuat pasangan melayang, tinggal menentukan waktu penentrasi. Waktu penetrasi bisa bervariatif, rata-rata dalam 20 menit forplay merupakan waktu yang tepat dalam penetrasi.

Baca Juga

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment