Thursday, June 20, 2013

[media-jabar] Telah Terbit & Distribusi Nasional Tabloid BO Edisi Khusus Juni 2013 (TABLOID

 

Pada Edisi ini kami hadir dengan Cover lebih terang, menarik dan ulasan yang makin Ekslusif dan Variatif, Dengan Headline "1100+ BO DIRECTORY 2013". Yang Mengulas dan Mengupas tentang peluang bisnis murah dengan investasi rendah, BEP cepat, serta support yang maksimal.
Hadir lebih dari 53 brand Business Opportunities seperti Warung Makan Sambal Jontor, Bebek Salto, Pasabox, Melia Laundry, Bonita Tour, Bee Holiday, Kedai Kopi Torabika, ESL, Mietura, Mie Ayam Malioboro, Martabak Mini Africa Waka-Waka, Asia Wisata, Dapur Endro Kentang Ulir Twister Dog, Tisscell, Jakarta Mesin Laundry, Binterjet, Sheik Kebab, Quemama, Azka Syah, Apotek Tiara, Madu Al Mubarak, Bakso Kaget, Bebek Songkem Pak Salim, dan banyak lagi.
Simak juga rumus membuat, dan memilih bisnis paket investasi murah serta kiat sukses berbisnisnya. Serta rubrik menarik lainnya. Segera Miliki & Baca Tabloid Info Business Opportunity………!!!!
Dapatkan Tabloid BO di Agen2 Resmi, Toko Buku Gunung Agung, Toko Buku Gramedia, Toga Mas, dan di Kios-kios Toko Majalah/Buku terdekat di kota anda.
Informasi Iklan (Display, Baris dan Iklan Kolom), Bulk Order, Bundling Liputan, berlangganan, dan Pemesanan Edisi Khusus Juni 2013 plus edisi Koleksi 2012 : 021-86906623-26, 0857–75799149 / email : sirkulasi.businessopportunity@yahoo.com

kabar menarik, hanya dengan Biaya Rp. 500.000, bapak/Ibu akan mendapatkan Benefit Liputan 1/4 Hal BW (yg akan menampilkan Photo Product, Menampilkan Profil Bisnis Keagenan/Reseller/BO dan menampilkan Data Keagenan/Resellernya Lengkap di Headline Data "300 Peluang Bisnis Keagenan dan Reseller Menjanjikan Jelang Lebaran"), 30 Eksemplar Tabloid BO nya, data Usaha bapak/Ibu masuk Ke dalam Headline Data 300 Data Peluang Bisnis Keagenan dan Resellernya dan *Langganan Tabloid BO selama 1 Tahun*. atau Tertarik dgn Paket KETUPAT Iklan Display Tabloid BO.. Info Lengkap : 085775799149 atau sirkulasi.businessopportunity@yahoo.com

*(Khusus JABODEBEK. Luar JABODEBEK dikenakan Tarif/Biaya Tambahan).

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment