Friday, June 21, 2013

[media-jabar] Undangan Konferensi Pers Program Anak "RIUNG GUNUNG: Mari Reka Kota"-Selasar Kids Program 2013; Selasa, 25 Juni 2013, Pk. 11.00 WIB @ Simpul Space #2 [2 Attachments]

 
[Attachment(s) from program SSAS included below]

Kepada Yth.

Redaktur Budaya

Di Tempat

 

Undangan Konferensi Pers

 

Dengan Hormat,

Sahabat Kota bekerja sama dengan Bandung Creative City Forum (BCCF) dan Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) mengundang saudara/i untuk hadir pada press conference program liburan anak-anak serta pameran karya

 

“RIUNG GUNUNG; Mari Reka Kota"

Program Liburan Anak & Pameran Proyeksi Bandung 2035, Kota Impian Anak-anak 

 

yang akan diadakan pada:

Hari                 : Selasa, 25 Juni 2013

Waktu             : 11.00 – 13.00 WIB

Tempat            : Simpul Space #2

                         Jl. Purnawarman No.70

                         Bandung

 

Riung Gunung; Mari Reka Kota adalah rangkaian kegiatan jelajah dan workshop yang diakhiri dengan pertunjukan dan pameran. Program ini merupakan program liburan yang ditujukan bagi anak-anak berusia 8-12 tahun yang merupakan program Sahabat Kota Summer Camp tahun ini. Sahabat Kota Summer Camp merupakan skala luas dari program Kidsventure Club  (kegiatan jelajah kota untuk mengenal kota) dan ALUN ULIN (workshop berkarya dimana anak-anak dilibatkan menjadi Co Desainer) yang dikemas menjadi program liburan bagi adik-adik. Kegiatan Sahabat Kota Summer Camp ini dilakukan sekali dalam setahun, pada liburan kenaikan kelas yang berlangsung selama beberapa hari. 

 

Program Riung Gunung; Mari Reka Kota menjadi salah satu pre-event dalam rangkaian program Design Action dari BCCF, yang merupakan Konferensi Internasional kedua dalam hal Design Thinking yang akan diadakan di bulan Oktober 2013.  Dalam acara Design Action, Riung Gunung  mengambil tema ‘Children as Co-Designer’.

Program Riung Gunung juga merupakan tajuk Selasar Kids Program tahun ini, dimana proses workshop, pertunjukan dan pameran akan diselenggarakan di Bale Handap (workshop) dan Bale Tonggoh (workshop dan pameran) Selasar Sunaryo Art Space.

 

Pada surel ini kami lampirkan press release, dan poster "RIUNG GUNUNG; Mari Reka Kota". Untuk konfirmasi kehadiran dapat menghubungi Wilma Zulianti di 082130163053 / wilma.zulianti@gmail.com (Sahabat Kota).

 

Terimakasih atas perhatian yang diberikan. Besar harapan kami Saudara/I bersedia memenuhi undangan ini.

 

 

Hormat kami,

 

Panitia “Riung Gunung”

 

Wilma Zulianti

+62821 301 63053

 

 

__._,_.___

Attachment(s) from program SSAS

2 of 2 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment