Thursday, August 15, 2013

[batavia-news] 'Kalau Rudi yang Baik Saja Korupsi Apalagi yang Lain?'

 

res: Yang lain diberi bintang Mahaputarbalik oleh Sri Baginda Yang Abunawas, karena korupsinya belum terungkap.
 
 
 

'Kalau Rudi yang Baik Saja Korupsi Apalagi yang Lain?'

Kamis, 15 Agustus 2013, 17:00 WIB
Komentar : 0
Antara/Wahyu Putro
Kepala Satuan Khusus Minyak dan gas (SKK Migas) non aktif Rudi Rubiandini meninggalkan Gedung KPK dengan menggunakan baju tahanan usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Rabu (14/8).
Kepala Satuan Khusus Minyak dan gas (SKK Migas) non aktif Rudi Rubiandini meninggalkan Gedung KPK dengan menggunakan baju tahanan usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Rabu (14/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKB, Nur Yasin mengaku dekat dengan mantan kepala Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas), Rudi Rubiandini. Ia sangat terkejut dengan penangkapan Rudi oleh KPK karena diduga terlibat penyuapan.

"Saya dekat dengan beliau. Dia pribadi yang sederhana, tuntutan hidupnya juga sederhana. Kalau Pak Rudi yang baik saja begini (korupsi), apalagi dengan yang lain," kata Nur Yasin di Jakarta, Kamis (15/8).

Sebagai sesama alumni ITB, ujar Nur Yasin, tentu ini menjadi pukulan. Sebab, Nur berpandangan, orang yang tidak mempunyai cacat moral saja bisa korupsi, bagaimana dengan yang lain.

Sejak Rudi ditangkap KPK, Nur Yasin mengaku tidak keluar rumah seharian. Ia hanya merenung dan melakukan  instropeksi mengapa banyak orang baik bisa terjerat korupsi.

Namun, Nur Yasin menegaskan Rudi harus tetap menjalani proses peradilan. "Beliau harus berkorban demi kebaikan negara mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya.

Sebelum Rudi ditangkap, Nur Yasin mengaku masih sempat kirim BBM berisi ucapan Lebaran, juga memberikan dukungan kepadanya untuk terus memperbaiki SKK Migas. "Saya sempat apresiasi beliau, makanya ini di luar dugaan," ujarnya.

Reporter : Dyah Ratna Meta Novi
Redaktur : Karta Raharja Ucu

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment