Thursday, March 6, 2014

[media-jabar] Ajakan Berkarya sebagai Manajer Kampanye di Remotivi

 

Remotivi, sebuah lembaga swadaya masyarakat dalam bidang pemantauan televisi, membutuhkan kawan baru dengan posisi sebagai berikut:

Manajer Kampanye

Tugas dan tanggung jawab:
·         Mengepalai program kampanye "frekuensi milik publik": merancang konsep dan strategi, menjalankan  dan mengawasi keberlangsungan program, dan mengkoordinasi staf di bawahnya
·         Mencari dukungan sumber dana bagi program-program kampanye
·         Membangun jaringan dengan organisasi, lembaga, atau komunitas yang menjadi mitra dalam program kampanye
·         Berkantor minimal 3 hari dalam seminggu
 Persyaratan:
·         Laki-laki, perempuan, transgender, atau difabel maksimal usia 30 tahun
·         Pendidikan minimal S1 segala jurusan
·         Punya ketertarikan pada isu media dan gerakan masyarakat sipil
·         Punya pengalaman dalam merancang dan menjalankan program kampanye (mohon dilampirkan portofolio mengenainya pada saat mengirim aplikasi)
·         Punya kemampuan menulis dan desain grafis akan menjadi nilai tambah (bila ada, silakan disertakan pada saat mengirim aplikasi)
·         Mempunyai pengetahuan tentang kerja Remotivi selama ini (komentar dan kritik diharapkan ada pada saat wawancara)
·         Kontrak kerja berlangsung untuk 1 tahun ke depan (perpanjangan kontrak dilakukan sesuai dengan hasil evaluasi)
·         Pelamar yang dipanggil datang wawancara akan diminta menyatakan gagasan atau ide program kampanyenya berdasarkan materi yang akan diberikan Remotivi melalui e-mail
Instruksi mengenai Aplikasi
Harap kirimkan surat lamaran dengan melampirkan riwayat pendidikan dan pengalaman bekerja Anda paling lambat 15 Maret 2014, ke kotaksurat@remotivi.or.id. Di badan e-mail, jika perlu bisa memberikan alasan singkat kenapa Anda ingin mengisi posisi ini. Harap mencantumkan "Lamaran Manajer Kampanye_(Nama Anda)" di kolom subject e-mail. Setiap e-mail yang masuk akan menerima konfirmasi kembali dari Remotivi. Dan bagi Anda yang memenuhi kualifikasi akan diundang datang wawancara. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Roy Thaniago di nomor 08 999 826 221.
Tentang REMOTIVI
REMOTIVI adalah sebuah inisiatif warga untuk kerja pemantauan tayangan televisi di Indonesia. Cakupan kerjanya turut meliputi aktivitas pendidikan melek media dan advokasi yang bertujuan (1) mengembangkan tingkat kemelekmediaan masyarakat, (2) menumbuhkan, mengelola, dan merawat sikap kritis masyarakat terhadap televisi, dan (3) mendorong profesionalisme pekerja televisi untuk menghasilkan tayangan yang bermutu, sehat, dan mendidik.
Remotivi berlokasi di Jl. Satria Raya No. 36, Kel. Jati, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur (dekat dari Velodrome/Arion Plaza, Rawamangun)
 
--
REMOTIVI
"Hidupkan Televisimu, Hidupkan Pikiranmu"
www.remotivi.or.idTwitter | Facebook


Remotivi adalah sebuah inisiatif warga untuk kerja pemantauan tayangan televisi di Indonesia. Cakupan kerjanya turut meliputi aktivitas pendidikan melek media dan advokasi yang bertujuan (1) mengembangkan tingkat kemelekmediaan masyarakat, (2) menumbuhkan, mengelola, dan merawat sikap kritis masyarakat terhadap televisi, dan (3) mendorong profesionalisme pekerja televisi untuk menghasilkan tayangan yang bermutu, sehat, dan mendidik.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment