Tuesday, March 4, 2014

[media-jabar] Survey Pembaca Remotivi

 

Kepada rekan-rekan pembaca REMOTIVI.OR.ID,

dalam rangka perbaikan dan upaya peningkatan mutu situs REMOTIVI.OR.ID, kami berharap rekan-rekan sekalian berpartisipasi dalam survey yang kami adakan, dengan menjawab 10 pertanyaan di dalamnya. Survey ini kami adakan selama satu bulan dan hasilnya akan kami gunakan sebagai evaluasi untuk kegiatan kami.


Peran Anda tentu sangat berarti demi menunjang kualitas media kami, untuk akhirnya ikut berpartisipasi dalam upaya menuju dunia peyiaran yang lebih sehat. Karena itu, partisipasi Anda dalam pengisian survey tersebut sangat kami nantikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Redaksi
remotivi.or.id
 
--
REMOTIVI
"Hidupkan Televisimu, Hidupkan Pikiranmu"
www.remotivi.or.idTwitter | Facebook


Remotivi adalah sebuah inisiatif warga untuk kerja pemantauan tayangan televisi di Indonesia. Cakupan kerjanya turut meliputi aktivitas pendidikan melek media dan advokasi yang bertujuan (1) mengembangkan tingkat kemelekmediaan masyarakat, (2) menumbuhkan, mengelola, dan merawat sikap kritis masyarakat terhadap televisi, dan (3) mendorong profesionalisme pekerja televisi untuk menghasilkan tayangan yang bermutu, sehat, dan mendidik.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment