Monday, April 14, 2014

[batavia-news] Mahfud MD: Saya Ditunjuk Muhaimin Jadi Cawapres Jokowi

 

res :  Seandainya Jokowi terpilih menjadi presiden NKRI, maka hanya Jokowi adalah orang baru dan yang lainnya semua orang lama,  jadi bisa berbentuk seperti orang dioperasi platik mukanya, tetapi badannya sama seperti biasa. Kalau wanita agak lain, bukan saja mukanya, tetapi buah dada dan perutnya bisa dimodifikasikan sesuai selera melalui operasi, jadi sudah tua bisa tetap muda. hehehe.
 
Melihat situasi seperti diilustrasikan, yaitu Jokowi  berenang di lautan orang-orang lama, apakah Jokowi bisa berenang dengan selamat sampai ke pantai  nan indah yang diidam-idamkan oleh para pemilih, hanya waktu akan menceritakan kepada kita.
 
 
Mahfud MD: Saya Ditunjuk Muhaimin Jadi Cawapres Jokowi
Senin, 14 April 2014, 11:25 WIB
Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menyodorkan nama Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) berpasangan dengan Joko Widodo. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi tersebut sudah mendapat mandat dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Hanya saja, apakah disetujui atau tidak untuk bersanding dengan Jokowi, ia hanya menunggu keputusan PDIP. "Saya baru saja bertemu dengan Muhaimin. Sudah dikonfirmasi nama saya sebagai cawapres. Tinggal menunggu persetujuan dari PDIP dan Nasdem," kata Mahfud kepada RoL, Senin (14/4).

Menurut dia, PKB memang belum mencapai kesepakatan resmi dengan PDIP. Kendati begitu, ia optimistis koalisi PDIP, PKB, dan Nasdem akan segera terbentuk. Pasalnya, ketiga partai itu memiliki kecocokan platform. Tinggal menunggu deal politik terkait pembahasan dalam pemerintahan nantinya

"Cuma tentu ini masih berproses dan bergerak hingga jadi apa belum, pasti akan terlihat dalam waktu beberapa hari ke depan. Melihat dinamika politik," kata mantan menteri pertahanan itu.

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : Erik Purnama Putra

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment