Monday, April 14, 2014

[batavia-news] Megawati Adakan Pertemuan Tertutup dengan Mantan Kepala BIN

 

res : Barangkali BIN perlu uang kopi kepada anggotanya agar tidak ngantuk waktu mengawal.
 
 
Megawati Adakan Pertemuan Tertutup dengan Mantan Kepala BIN
Senin, 14 April 2014, 16:03 WIB
 
 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri disambangi mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), Hendro Priyono. Mobil Hendro terlihat meninggalkan kediaman Megawati sekitar di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.15 WIB. Belum didapat informasi pembicaraan apa yang dilakukan Hendro dan Megawati. Ini karena pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup

Sebagai informasi, Hendro pernah menjabat sebagai Kepala BIN saat Megawati menjadi presiden. Hubungan Hendro dan keluarga Megawati juga cukup dekat. Hendro misalnya pernah menjenguk suami Megawati, almarhum Taufik Kiemas saat dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta medio Mei 2009.

Pada bagian lain, Megawati dalam sejumlah kampanye PDIP juga sering menyebut-nyebut soal bahaya keterlibatan BIN dalam pemilu. Apakah datangnya Hendro juga menyangkut informasi pengamanan pemilu legislatif dan pemilu presiden 2014 mendatang? Tentu hanya Megawati dan Hendro sendiri yang tahu.

Selain Hendropriyono, tampak juga sejumlah elite DPP PDIP di Teungku Umar. Diantaranya Wakil Sekretaris Jendral DPP PDIP, Eriko Sotarduga dan Ketua DPP PDIP, Rokhmin Dahuri.

Megawati sendiri menurut informasi dijadwalkan akan menerima mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohammad, Joko Widodo, dan Puan Maharani di Teuku Umar sore nanti sekitar pukul 16.30 WIB.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment