Friday, April 18, 2014

[batavia-news] TB Silalahi: Yang Bisa Menyaingi Jokowi Hanya Dahlan Iskan + Jokowi Akan Paparkan Visi dan Misi dalam Waktu Dekat

 

res Apa visi dan misi DI? Yokowi masih belum kemukakan visi dan misinya, masih ditunggu.  Kalau serius dalam pemilihan umum biasanya jauh sebelum naik panggung sudah diumumkan agar katanya bisa dibicarakan dan dipahamkan oleh publik, tetapi hal tsb di dunia lain, di NKRI lain pula ibarat lain padang lain belalangnya. Amin! hehehehe
 
 
 
Jumat, 18/04/2014 07:45 WIB

TB Silalahi: Yang Bisa Menyaingi Jokowi Hanya Dahlan Iskan

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat TB Silalahi memandang Jokowi sebagai kandidat capres terkuat saat ini. TB memandang hanya ada satu tokoh yang bisa bersaing dengan Jokowi, yaitu peserta konvensi capres PD Dahlan Iskan.

‎"Kalau Pak Dahlan diberi kesempatan dan didukung oleh koalisi yang bersatu dengan Partai Demokrat, saya berkeyakinan Dahlan Iskan akan menang,‎" kata TB kepada detikcom, Jumat (18/4/2014).

Sayangnya saat ini capres konvensi PD belum selesai. Selain itu, suara PD yang hanya di kisaran 10 persen tak mencukupi untuk memenuhi syarat mengusung capres.

TB berharap terbentuk koalisi poros strategis. Dia yakin, jika Dahlan yang jadi pemenang konvensi, maka bisa menarik parpol lain untuk merapat ke Demokrat menjalin koalisi.

"Sekiranya terbentuk Poros Tengah untuk mendukung Dahlan Iskan sebagai capres dan cawapresnya dari partai pendukung yang akan memberi nilai tambah, maka diyakini Dahlan Iskan akan menang," ujarnya.

‎Pria yang merupakan sahabat Dahlan Iskan itu memaparkan pengalamannya pada tahun 2004 sebagai koordinator Tim Sukses Susilo Bambang Yudhoyono. Saat itu perolehan Partai Demokrat hanya 7,5 persen dan menjadi urutan kelima sesudah Golkar, PDIP, PKB, PPP.

"Akan tetapi karena SBY pada waktu itu merupakan figur yang disukai oleh rakyat maka bagi partai yang mau berkoalisi tidak sulit memperolehnya dan akhirnya SBY menang. Saya yakin Dahlan berpotensi mengulangi kesuksesan SBY," pungkasnya.


Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(trq/jor)

Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .
 
++++++
 
umat, 18/04/2014 16:04 WIB

Jokowi Akan Paparkan Visi dan Misi dalam Waktu Dekat

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Jakarta - Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) menyatakan akan menyampaikan visi dan misi sebagai capres pasca pileg. Namun hal tersebut urung dilakukan oleh Jokowi.

"Rencananya kan minggu ini, tapi kan sekarang libur," jawab Jokowi saat ditanya visi dan misi oleh wartawan di kediamannya, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/4/2014).

Rencananya visi dan misi tersebut akan disampaikan bertahap setiap pekannya. Setiap satu pekan akan ada satu tema yang disampaikan.

"Saya nggak mau sampaikan sekarang, nanti takut ditiru yang lain," kelakar dia di depan pintu rumahnya.

Sebelumnya Jokowi menyatakan telah menyiapkan tim ahli yang akan membantu menyusun visi dan misi. Namun Jokowi tak menyebutkan siapa saja yang masuk dalam tim tersebut.

"Ada timnya," kata Jokowi sehari setelah pileg, Kamis 10 April lalu.
 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment