Thursday, January 31, 2013

Dikira Bom, Taplak Meja Bikin Tegang RS Fatmawati


Dikira Bom, Taplak Meja Bikin Tegang RS Fatmawati  Terjawab sudah paket misterius terbungkus plastik hitam yang sempat menghebohkan Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu malam 27 Januari 2013. Paket itu rupanya berisi taplak meja merah-putih dengan motif kotak-kotak dan sebuah saklar. 
"Ada kabelnya juga, karena itu dikira bom," kata seorang petugas keamanan RS Fatmawati di lokasi kejadian, Minggu 27 Januari 2013.
Paket yang dibungkus kantong plastik hitam ini pertama kali ditemukan oleh petugas jaga Instalasi Gawat Darurat RS Fatmawati sekitar pukul 21.00. Temuan paket yang bentuknya dianggap aneh itu lalu dilaporkan ke kantor polisi terdekat yang meneruskannya ke tim Gegana.
Sebanyak enam anggota tim Gegana lalu datang ke RS Fatmawati dengan maksud menjinakkan bom tersebut. Paket dibawa keluar secara hati-hati ke areal parkir dan ruang tunggu IGD sempat dikosongkan untuk keamanan pengunjung dan pasien rumah sakit.
Setelah terungkap isinya taplak dan tidak membahayakan, aktivitas rumah sakit sekitar tengah malam ini, sudah kembali normal. Ketegangan sempat menyelimuti selama sekitar dua jam.

No comments:

Post a Comment