Saturday, February 2, 2013

Unggul 10 Poin, Rooney Minta MU Tetap Fokus

Wayne Rooney berhasil menjadi pahlawan untuk Manchester United kala bertandang ke Stadion Craven Cottage untuk menghadapi Fulham di laga lanjutan Liga Premier pekan ke-25, Sabtu lalu. Setelah hampir 80 menit pertandingan berlangsung tanpa gol, pemain berusia 27 tahun itu berhasil menciptakan gol tunggal untuk MU, dan menjadi gol kemenangan untuk timnya.
Kemenangan ini pun membuat MU semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier dengan 62 poin, terpaut 10 poin dari pesaing utamanya, Manchester City. MU tengah di atas angin, karenanya Rooney meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus dan tidak terlena.
Kami tahu pertandingan ini akan berjalan sulit, kami mendapatkan beberapa peluang, tendangan kami hanya mengenai mistar gawang setidaknya tiga kali. Tapi kami harus tetap tengan dan percaya. Syukurlah gol akhirnya datang dan kami dapat bertahan, Rooney menjelaskan.
Pertandingan ini harus membuat kami lebih fokus dan terus menekan kami untuk meraih kemenangan. Kami dalam posisi yang bagus, tapi kami tidak ingin terlena. Kami akan terus berjuang, dan melihat di mana kami akan berada dalam tiga atau empat pertandingan ke depan, tandas pemain Timnas Inggris itu.
MU sendiri akan semakin kokoh apabila City kalah kala bertemu dengan Liverpool di Etihat Stadium, Minggu  sore ini.

No comments:

Post a Comment