Wednesday, January 30, 2013

Izin Pulang Sakit, Suami Dapati Istrinya Selingkuh di Kamar Rumahnya


Sungguh malang nasib Ly, ia mendapati istrinya sendiri Ya (35) tengah berselingkuh dengan lelaki lain di depan mata kepalanya sendiri. Yang lebih miris, istrinya berselingkuh dengan lelaki lain di dalam kamar mereka sendiri di saat sang suami tengah pergi bekerja. Dari informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (29/1/2013) lalu. Saat itu, Ly yang tengah bekerja sebagai pegawai kurir di kawasan Radio Dalam, Kebayoran Baru. Saat itulah Ya kemudian membawa seorang pria berinisial Sh yang merupakan selingkuhannya ke rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dan melakukan perselingkuhan di kamar dimana ia dan suaminya biasa tidur.
Namun ternyata sekitar pukul 11.00, Ly yang tengah kurang sehat, merasakan sakit perut dan izin untuk pulang lebih awal dari tempat kerjanya untuk pergi berobat ke dokter. Sebelum ke dokter ia pulang ke rumahnya terlebih dahulu untuk mengambil kartu berobat sekaligus menemui istrinya.
Namun, sesampainya di rumah, Ly yang tengah sakit bukannya mendapatkan perhatian dan perawatan dari sang istri, justru harus menerima kenyataan pahit dan mendapati istrinya tengah asyik bersama dengan lelaki lain di kamar mereka. Saat tiba di rumah, Ly mendapati pintu kamar ternyata dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian sang istri keluar dari dalam kamar hanya dengan mengenakan daster. Ly kemudian langsung masuk kedalam kamar, dan ketika membuka pintu ternyata pintunya menghantam kepala seseorang.
Betapa terkejutnya Ly ketika menyadari ternyata pintu tersebut mengenai kepala seorang lelaki yang saat itu hanya mengenakan celana dalam saja. Dengan murka Ly menanyakan identitas sang lelaki tak dikenal itu kepada sang istri. Sang istri mulanya berbohong dan mengatakan bahwa Sh adalah temannya. Namun dengan situasi dimana istrinya dan lelaki tersebut berada dalam kamar dengan hanya mengenakan celana dalam, tentu Ly tidak percaya dengan penjelasan palsu dari istrinya.
Ly kemudian memanggil pihak keluarga dan juga Ketua RT tempat mereka tinggal untuk menginterogasi mereka. Saat disidang dihadapan keluarga dan ketua RT itulah, kedua pasangan bejat itu mengaku bahwa mereka saat itu tengah melakukan hubungan suami istri. Ya pun mengaku telah mengenal Sh sejak satu tahun yang lalu. Murka atas kelakuan bejat istrinya, Ly kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini kasus ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.
Sementara itu, Kasubag Humas Polres metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin membenarkan adanya laporan atas kasus perselingkuhan tersebut. Keduanya dalam waktu dekat akan dipanggil untuk dimintai keterangan dan diproses secara hukum. "Ya sang suami melapor ke Polres Jakarta Selatan," ujar Aswin.

No comments:

Post a Comment